Muda dan Berbakat, Inilah Sumber Penghasilan Amanda Manopo

Reporter : Arini Saadah
Jumat, 19 Juni 2020 15:33
Muda dan Berbakat, Inilah Sumber Penghasilan Amanda Manopo
Selain dunia hiburan, Amanda Manopo memiliki bisnis yang semakin menambah tebal pemasukannya. Apa saja ya?

Dream – Cantik, menawan, dan berbakat. Itulah deskripsi yang cocok untuk Amanda Manopo. Sosoknya bukan artis baru di dunia hiburan. Amanda sudah berkecimpung di industri hiburan sejak tahun 2005.

Sosok Amanda Manopo di tahun ini sepertinya sedang mencapai masa kejayaannya. Namanya semakin dikenal banyak orang. Apalagi sejak Amanda pernah membintangi salah satu peran dalam sinetron Mermaid in Love.

Selain dunia hiburan, gadis cantik yang masih muda ini ternyata sudah pandai berbisnis lho, Sahabat Dream. Bisnis kosmetik perlahan-lahan mulai menukai sukses dan menambah sumber penghasilannya.

Selain dunia hiburan dan kosmetik, sumber penghasilan Amanda Manopo ternyata masih cukup banyak. Apa saja ya kira-kira?

1 dari 5 halaman

Lugue Beauty

Ilustrasi© Instagram @amandamanopo

Tak hanya cantik memang, Amanda Manopo juga lihai memainkan bisnisnya. Ia memiliki bisnis Lugue Beauty yang merupakan bisnis kosmetik masker wajah yang sudah dirilis tahun 2016 lalu.

Bermodal pengalaman sendiri dalam merawat kecantikan, Lugue Beauty berdiri karena pengalamannya menggunakan produk kecantikan.

2 dari 5 halaman

Endorsement

Ilustrasi© Instagram @amandamanopo

Amanda Manopo memiliki banyak pengikut di akun media sosial. Banyaknya jumlah followers tak hanya dibiarkan begitu saja. Amanda Manopo memanfaatkannya untuk membuka jasa endorsement dan promosi berbayar di akun intagram pribadinya.

3 dari 5 halaman

Pemain Sinetron

Ilustrasi© Liputan6.com

Pertama kali muncul di industri hiburan, Amanda Manopo bermain sebagai pemain sinetron. Menjadi pemain sinetron inilah Amanda Manopo mendapatkan sumber penghasilan.

Selain pemain sinetron, ia juga bermain sebagai pemeran film, dan FTV. Salah satu sinetron yang paling fenomenal dan terkenal adalah Mermaid in Love dan Mermaid in Love Season 2.

4 dari 5 halaman

Penyanyi

Ilustrasi© Instagram @amandamanopo

Ternyata Amanda Manopo benar-benar berbakat. Selain lihai bermain peran, ia juga memiliki bakat menyanyi. Amanda Manopo pernah merilis single pertamanya di tahun 2010 dengan judul Kesayangan Juragan. Sejak single pertamanya itu rilis hingga Sekaran, Amanda Manopo sudah memiliki banyak single lagu.

5 dari 5 halaman

Sebagai Model

Ilustrasi© Instagram @amandamanopo

Model menjadi sumber penghasilan Amanda Manopo yang cukup menjanjikan. Kesempurnaan fisik yang ia miliki menjadikannya disorot sebagai model yang proporsional.  Gaya pemotretan Amanda Manopo memang dinilai keren dan stylish.

Itulah beberapa sumber penghasilan Amanda Manopo yang saat ini dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu. Tentu saja umur yang masih muda dengan sumber penghasilan mandiri yang ia dapatkan, membuatnya semakin memancarkan pesona indahnya.

(Dilansir dari berbagai sumber)

Beri Komentar