Kisah Haru Remaja 13 Tahun Beli Mobil untuk Ibu

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 4 April 2019 17:15
Kisah Haru Remaja 13 Tahun Beli Mobil untuk Ibu
William tinggal bersama single mother dan 2 adiknya. Dia berjuang keras untuk memberi kejutan kepada sang ibu.

Dream - Seorang remaja 13 tahun, William Preston, “ sukses” mengambil hati warganet. Dia terkenal setelah membelikan sang ibu sebuah mobil.

Dikutip dari Auto Evolution, Kamis 4 April 2019, William tinggal bersama single mother dan 2 adiknya. Sang ibu ini berjuang untuk menghidupi keluarganya dan tak punya mobil.

Ketika tak sekolah atau mengerjakan PR, William bekerja sampingan dengan membersihkan kebun milik tetangga. Dia menabung uang yang dihasilkannya.

Setelah melihat beberapa video YouTube, William melihat anak-anak memberikan kejutan bagi orang tuanya dengan membelikan mobil. Nah, anak sulung itu juga ingin membelikan ibunya mobil.

 Remaja 13 tahun jadi viral karena membelikan ibunya mobil.

(Foto: Auto Evolution)

Tapi, tak terpikir bahwa niat mulianya bisa terwujud dengan cepat. Suatu hari, William menemukan sebuah mobil Chevrolet Metro dijual.

Dia menghubungi penjual dan bertanya tentang harga yang termurah. Sang penjual mengkonfirmasi mobil itu dijual, tapi uang yang dihasilkan masih terlalu sedikit.

William terus menawar harganya. Kali ini, remaja itu menawarkan Xbox miliknya. Akhirnya, sang penjual bersedia melepas mobil itu.

“ Semula, dia berkata tidak. Pada akhirnya, (penjual) berkata ‘ya’,” kata dia.

1 dari 1 halaman

Sang Ibu Tak Percaya

Gembira bisa membeli mobil, William menemui ibunya dan mengatakan telah membelikannya kendaraan. Sang ibu yang tak disebutkan namanya itu tak percaya dengan perkataan anaknya.

Lalu, mereka pergi ke penjual mobil dan mendengarnya langsung dari mulutnya.

Sang ibu merasa terharu kepada William. “ Dia bosan melihatku menangis. Dia anak saya. Semua orang melewati masa sulit dalam kehidupan mereka. Tapi, ada hal yang baik yang datang dari situasi apa pun selama seseorang dengan tulus melakukannya,” kata wanita tiga anak ini.

Sang ibu juga bangga karena anaknya bisa membelikannya mobil. “ Apa yang kamu ketahui dari anak 13 tahun yang membelikan ibunya mobil? Saya tidak tahu, tak pernah mendengar. Saya tak bisa mengekspresikannya, tak ada satu pun kata-kata yang bisa menggambarkan rasa syukur dan bangga (terhadap William),” kata dia.

Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting