Pegawai Wall Street Mulia, Mundur Demi Tuna Wisma

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 22 Januari 2015 13:07
Pegawai Wall Street Mulia, Mundur Demi Tuna Wisma
Dengan gaji besar, Mason Wartman yang bekerja di Wall Street rela melepaskan karirnya demi membantu puluhan tunawisma.

Dream - Jagat maya heboh dengan keputusan seorang wanita yang beralih menjadi model video dewasa usai berkarir sebegai pekerja di Wall Street, AS. Langkah lebih mulia dilakukan Mason Wartman yang juga pernah bekerja di pusat ekonomi Paman Sam tersebut.

Mason Wartman, pria tampan berusia 27 tahun ini sebelumnya tidak terkenal sama sekali. Namun, beberapa hari terakhir namanya bertebaran di Social Media. Dia bahkan sampai diundang ke reality show top Amerika, diwawancarai langsung oleh Ellen DeGeneres.

Mason rela meninggalkan pekerjaannya di Wallstreet hanya demi memberi makan tunawisma di tanah Paman Sam. Selama 1 tahun mendirikan bisnis, Mason telah memberi makan tunawisma sebanyak 8.400 potong pizza.

Inisiatif bisnis mulia ini tak sepenuhnya datang dari Mason. Justru para pelanggan di restoran miliknya, Rosa’s Fresh Pizza yang mengusulkan ide ini.

Wallstreet selama ini memang terkenal sebagai sumber uang. Jika Anda pernah menonton film “ The Wolf of Wallstreet”? hidup berfoya-foya seolah tak pernah absen setiap harinya. Meski belum sekaya Jordan Belfort, Mason Wartman masih mempunyai penghasilan yang kira-kira lebih besar dari kebanyakan orang.

Dengan pengalaman paling minim saja, seorang pekerja di Wall Street bisa mengantongi 60 ribu Dollar per tahun di Wallstreet. Artinya, Mason rela meninggalkan Wallstreet yang mungkin sudah memberikannya gaji minimal US$ 5 Ribu per bulan atau kurang lebih Rp 60 juta.

Penasaran dengan kisah mantan pekerja Wall Street mulia ini? simak kisahnya disini


Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar