Dirut Bank Mandiri Berduka, Kehilangan Kepala Cabang karena Corona

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 31 Maret 2020 12:36
Dirut Bank Mandiri Berduka, Kehilangan Kepala Cabang karena Corona
Almarhum mendapatkan perawatan sejak pertengahan Maret setelah dinyatakan positif corona.

Dream - Kabar duka berembus dari PT Bank Mandiri Tbk (Persero). Salah seorang pegawai yang menjabat kepala cabang di Jakarta meninggal dunia setelah terjangkit virus Covid-19.

Kabar duka ini disampaikan langsung Direktur Utama Mandiri, Royke Tumilaar, lewat akun Instagramnya @rtumilaar.

" Dengan kesedihan yang mendalam, saya sampaikan berita duka atas meninggalnya salah satu Mandirian karena Covid-19," tulis Royke, dikutip Dream, Selasa 31 Maret 2020.

Melalui surat ucapan belasungkawa dirut Mandiri, yang bersangkutan dirawat sejak tanggal 18 Maret 2020. Perawatan dilakukan setelah mendiang dinyatakan positif terjangkit virus corona. Kemudian, sang kepala cabang itu meninggal dunia pada Rabu, 30 Maret 2020.

" Salah seorang rekan kita, Kepala Cabang Jakarta Pondok Kelapa telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, pukul 12.36," tulis Royke.

1 dari 3 halaman

Sosok yang Rendah Hati

Royke menyebut sang kepala cabang ini merupakan orang yang rendah hati dan suka menolong. Dia telah bekerja selama 28 tahun di Bank Mandiri.

" Beliau merupakan sosok yang pekerja keras, berdedikasi tinggi, humble, dan helpul, tulis Royke mengenang mendiang.

Royke pun mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhum agar amal kebaikkany bisa diterima Yang Kuasa. Tak lupa ajakan mendoakan keluarga yang ditinggalkan turut disampaikan Royke. 

" Mari kita doakan juga semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," tulis dia.

2 dari 3 halaman

Ajak Orang untuk Tekan Penyebaran Virus Corona

Royke juga berpesan dan mengajak orang-orang untuk mengikuti anjuran social distancing. Cara ini bertujuan agar virus corona tidak menjangkiti mereka dan keluarganya.

Ditambah lagi Royke juga mengajak untuk menjaga keselamatan dan kesehatan.

" Kekompakan dan komitmen kita untuj menjaga kebersihan, melakukan social distancing, serta menerapkan pola hidup sehat adalah kunci untuk melewati ini," tulis dia.

3 dari 3 halaman

 Kepala Cabang Bank Mandiri Jakarta Pondok Kelapa meninggal dunia karena corona.© Akun Instagram @rtumilaar

Beri Komentar