Rihanna Hamil Bayi Sultan, Sedetik Lahir Auto Jadi Miliarder

Reporter : Alfi Salima Puteri
Minggu, 13 Februari 2022 15:00
Rihanna Hamil Bayi Sultan, Sedetik Lahir Auto Jadi Miliarder
Jabang bayi banyak diprediksi berjenis kelamin perempuan ini akan mewarisi kekayaan Rihanna yang mencapai triliunan rupiah.

Dream - Sejak mengumumkan kehamilan pertamanya, RIhanna tak pernah lolos dari sorotan kamera awak media di negaranya. Terlebih penyanyi asal Barbados ini dianggap membuat pengumumkan kehamilan dengan cara elegan.

Kehamilan Rihanna memang sudah banyak dinantikan para penggemar. Terlebih fans sudah sejak lama mencurigai artis yang juga desainer fashion sering memakai baju berukuran longgar dari biasanya.

Tak mau membuat penggemar menunggu, Rihanna bersama kekasihnya, A$AP Rocky mengumumkan kehamilan dengan memperlihatkan perutnya yang sudah membuncit.

Di balik pengumuman kehamilan artis bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini, banyak yang menyebut anak dalam kandungan Rihanna akan langsung menjadi bayi sultan hanya beberapa detik setelah lahir.

 

1 dari 2 halaman

Bayi Sultan Punya Harta Rp24 Triliun

Dikabarkan bayi sultan Rihanna ini akan hidup di keluarga yang memiliki kerajaan bisnis bernilai US$1,7 miliar atau Rp24 triliun.

Mengutip laman TheRichest, Rihanna dan kekasihnya ditaksir memiliki kekayaan bersih US$10 juta atau sekitar Rp143 miliar.

Saat banyak orang memprediksi Rihanna mengandung bayi perempuan karena jaket puffer warna pink yang dipakainya, anak yang nantinya lahir dari pasangan Hollywood ini tak perlu risau untuk meminta apapun kepada kedua orang tuanya.

Rihanna saat ini tercatat sebagai salah satu musisi terkena di dunia dengan kerajaan bisnis yang ditaksir bernilai US$1,7 miliar.

Kekayaan Rihanna berasal dari kesuksesannya sebagai musisik serta berbagai bisnis perawatan kulit dan produk kecantikan.

 

2 dari 2 halaman

Sumber Kekayaan Rihanna

Rihanna adalah pemilik dari lini produk Fenty Beauty yang dibangun pada 2017 lalu bekerja sama dengan perusahaan fashion terkemuka dunia asal Prancis, LVMH.

Dilaporkan Forbes, Rihanna adalah pemegang 50 persen saham Fenty Beauty dengan nilai US$1,4 miliar. Sisanya berasal dari kepemilikan saham Rihanna di perusahaan pakaian dalam Savage x Fenty senilai US$270 juta.

Perusahaan joint venture pakaian dalam Rihanna yang menggandeng TechStyle Fashion Group ini dilaporkan baru mendapat pendanaan senilai US$115 juta dengan valuasi mencapai US$1 miliar. Forbes melaporkan Rihanna menggenggam porsi saham sebesar 30 persen.

Tambahan kekayaan Rihnna adalah dari kariernya sebagai artis dan musisi yang selalu menghasilkan lagu-lagu hits di dunia.

Beri Komentar