Happy Anniversary, Film Pendek yang Diangkat dari Single Baru Christie

Reporter : Elvira F Saudi
Selasa, 15 Maret 2022 19:45
Happy Anniversary, Film Pendek yang Diangkat dari Single Baru Christie
Bagi Christie, film ini merupakan project yang personal

Dream - Kesuksesan lagu Walau Ku Jauh yang rilis tahun 2021 tak membuat Chirstie cepat berpuas hati. Menggandeng produer Wicky V. Olindo dan Screenplay Production, lagu duetnya bersama David NOAH ini akhirnya diangkat menjadi film pendek.

Mengusung tema long distance relationship, film pendek ini menunjukkan makna lain tentang kehilangan, jarak, dan waktu. Christie juga terlibat langsung dalam proses produksi film pendek ini.

“ Ini pertama kali saya co-produce short movie. Banyak cari tahu karena ini pengalaman baru,” katanya.

 

Christie© Dream.co.id/Elvira Saudi

Bagi Christie, film ini merupakan project yang personal. Pasalnya, lagu Walau Ku Jauh ternyata terinspirasi dari kisah pribadinya yang mennjalani pacaran jarak jauh. “ Ini sangat personal buat saya, terinspirasi dari kisah pribadi juga. Saya menyanyikan ini untuk kasih semangat diri sendiri. Makna lagunya luas dan relatable sama banyak orang,” ungkapnya.

Film Pendek Happy Anniversary juga dibintangi oleh artis muda kenamaan Indonesia, Zara Ardhisty dan Abidzar. Memainkan lakon sebagai Tari dan Darwin, keduanya dihadapkan dengan situasi yang mengharuskan salah satu pihak menelan rasa kehilangan.

Christie© Dream.co.id/Elvira Saudi

Namun, Christie tak ingin menggambarkan rasa kehilangan tersebut dengan pahit. Ia ingin film ini justru menjadi penyemangat para pejuan LDR sepertinya

" Lewat film ini, saya ingin kasih semangat ke orang-orang yang sedang terpisah." tambah Christie.

Film pendek ini bisa kamu saksikan di Youtube Channel Official Christie dan video.com ya Sahabat Dream. Yuk langsung ditonton!

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More