NGOBRAS: Cerita LDR Christie dan Single Baru Walau Ku Jauh

Reporter :
Selasa, 2 November 2021 06:36
NGOBRAS: Cerita LDR Christie dan Single Baru Walau Ku Jauh
Christie kembali mengeluarkan single terbarunya yang merupakan kolaborasi bersama David Noah

Dream - Setelah sukses dengan single pertamanya ‘Seribu Kali Cinta’, Christie kembali mengeluarkan single terbarunya. Menggandeng keyboardist David NOAH, lagu baru Christie ini ditunjukan untuk menyemangati mereka yang terpaksa harus terpisah sementara dengan orang tersayangnya. 

Lagu dengan judul ‘Walau Ku Jauh’ ini berisi tentang curahan hati mereka yang harus menjalani hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship/LDR). Kondisi yang sama juga tengah dijalani sendiri perempuan lulusan Stanford University ini. Christie mengaku harus menjalani hubungan LDR dengan pasangannya sejak 2019.  

Berbeda dengan lagu bertema LDR yang umumnya bernuansa sedih, Christie mencoba mengangkat sisi positif dari hubungan jarak jauh. 

“ Kebanyakan lagu LDR bertemakan bernuansa sedih ya, jadi aku angkat dari sisi yang berbeda yang bisa justru menyemangati mereka yang sedang terpisah,” ujar Christie dalam Ngobras Live DREAMCOID, 1 November 2021. 

 

1 dari 1 halaman

Awal Mula Kolaborasi dengan David NOAH

Dalam proses penggarapan lagu ini, Christie menggandeng David NOAH yang pernah berkolaborasi saat membawakan lagu Andaikan Kau Datang. Hasil kolaborasi tersebut ternyata disambut penggemar NOAH yang meminta David membuatkan lagu untuk Christie.

Sudah mengenal David sejak lama, Christie mengaku proses penggarapan lagu ini senantiasa dipenuhi keseruan. Semakin menyenangkan akrena proses pembuatannya dilalui menyenangkan bersama orang-orang yang asyik dan berbakat. 

Penasaran dengan lagu dan cerita lainnya dari Christie? Kamu bisa banget langsung tonton siaran ulangnya di IGTV DREAMCOID!

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

Beri Komentar