3 Cara Bikin Outfit Overall Hijabers Makin Stylish

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 17 April 2018 19:40
3 Cara Bikin Outfit Overall Hijabers Makin Stylish
Mudah untuk dipadupadankan.

Dream - Overall kerap jadi outfit yang identik dengan kesan kekanak-kanakan. Tetapi, kini makin banyak wanita dewasa yang keranjingan menggunakan overall.

Terusan stylish satu ini juga begitu digemari para hijaber. Agar tak mengurangi kesan modis, mereka memakai overall panjang dan atasan yang catchy.

Simak yuk tips untuk memadupadankan busana simpel satu ini biar jadi lebih kece.

Graphic Tee

overall© instagram

Sahabat Dream yang bingung, cukup padukan overall dengan graphic tee, seperti stripe, polkadot, atau motif lainnya. Gaya satu ini bisa memberi kesan ringan namun tetap stylish.

Blouse Putih

overall© instagram

Overall berbahan jeans satu ini memang tak pernah bikin mati gaya. Mau yang dark atau light, overall jeans cocok dipadukan dengan atasan apa saja.

Tetapi, jika kamu ingin tampilan lebih chic, bisa pilih blouse putih seperti hijaber satu ini.

Flare Overall

overall© Instagram

Bosan dengan overall model lurus atau pensil di bagian bawah? Kamu bisa pilih model flare dengan aksen melebar di bawah. Padupadannya cukup mudah, bisa dengan kemeja atau blouse kekinian.

(Beq)

1 dari 1 halaman

Overall Skirt, Street Style yang Bikin Hijaber Kian Kece

Dream - Musim panas, memang paling nyaman mengenakan outfit longgar, seperti rok dan kaus. Apalagi untuk hijabers yang sepanjang hari harus mengenakan pakaian tertutup dari atas hingga bawah.

Agar tak mengurangi kesan modis, para hijaber bisa mengenakan overall skirt yang memang didesain longgar tapi tetap stylish. Simak yuk tips untuk memadumadankan busana simpel satu ini menjadi lebih kece.

Dilansir dari Instagram @kuaybegider, berikut 3 tips mix and match overall skirt untuk hijaber.

kuaybegider© dream.co.id

(Foto: Instagram @kuaybegider)

Overall skirt sangat identik dengan street style yang sedang kekinian. Pilih yang berbahan kaus tebal, agar fleksibel mengikuti aktivitasmu yang dinamis. Pilih warna-warna gelap seperti marun dan pasangkan dengan shade yang lebih muda.

Garis desain V-neck membuat postur tubuh terllihat lebih tinggi. Jadi bebas dipasangkan dengan sepatu kets yang kasual.

kuaybegider© dream.co.id

(Foto: instargam @kuaybegider)

Overall denim juga menjadi outfit yang sayang untuk dilewatkan saat musim panas kali ini. Meskipun terkesan klasik, kalian bisa menyulapnya menjadi lebih modern dengan padu padan inner dan sepatu yang sedang digandrungi anak-anak muda sekarang.

kuaybegider© dream.co.id

(Foto: instagram @kuaybegider)

Monokrom style juga menjadi salah satu pilihan yang banyak dilirik anak-anak muda. Jika kalian tidak ingin memadukannya dengan sepatu kets, bisa memilih block heels yang fancy.Atau juga dipadukan dengan kemeja berdetail long sleeve, yang akan membuat penampilan makin beda.

Beri Komentar