3 Cara Kabur dari Penatnya Kehidupan Ibu Kota

Reporter : Ayu Siti Rachma
Senin, 18 September 2017 10:40
3 Cara Kabur dari Penatnya Kehidupan Ibu Kota
Kemacetan dan padatnya aktivitas mesti diimbangi dengan aktivitas menyenangkan saat weekend. Cari escape way yang efektif demi menyegarkan kembali pikiran dan perasaan.

Dream - Akhir pekan tiba, waktunya buat memanjakan pikiran dan sejenak melepaskan diri dari kepenatan aktivitas sehari-hari. Terlebih bagi kamu yang sehari-harinya diharuskan buat menjaga produktivitas di ibukota, Jakarta. Kemacetan dan padatnya aktivitas mesti diimbangi dengan aktivitas menyenangkan saat weekend. Cari escape way yang efektif demi menyegarkan kembali pikiran dan perasaan. Ingin tahu cara seruapa yang bisa kamu lakukan? Nih beberapa ide cemerlang yang patut dicoba!

Liburan

Memang sih Jakarta dikenal sebagai kota yang dihuni amat banyak gedung-gedung pencakar langit. Tapi kalau ditelisik lebih dalam, ternyata ibu kota juga punya berbagai destinasi menarik buat dijadikan ‘pelarian’. Misalnya, Pulau Tidung, Pulau Bidadari, Pulau Pramuka, dan lain sebagainya. Namun, andai pengin jalan keluar kota pun nggak masalah, kok. Lombok, Bali, Raja Ampat, atau beragam pantai di Jawa Timur bisa jadi pilihan!

Nonton Konser

Musik ditengarai punya banyak sekali manfaat! Salah satunya, karya musisi favorit bisa dijadikan pelarian dari kepenatan. Sudah jenuh dengan berbagai kesibukan? Segera bikin agenda buat nonton aksi artis kesukaanmu. Cari tahu apa saja konser yang akan digelar dalam waktu dekat dan ajak teman-teman terbaik mu buat turut serta. Menyanyikan lagu mereka dengan lantang dijamin ampuh buat meredakan stres!

Cari Hunian Nyaman

Nggak perlu mengeluarkan banyak biaya bila punya hunian nyaman yang dapat dijadikan pelarian. Ungkapan yang menyebutkan “ Rumahmu adalah surgamu” itu memang benar adanya, lho. Setelah berhari-hari dihentak dengan pekerjaan tiada habisnya, beristirahat di hunian yang nyaman bakal ampuh buat menyegarkan pikiran. Maka dari itu, urusan kediaman jangan sembarangan, ya. Jatuhkan pilihan pada hunian terbaik yang siap menghadirkan buatkamu kenyamanan tanpa batas seperti Meikarta!

Nggak perlu diragukan lagi, Meikarta siap menjelma jadi hunian terbaikmu untuk melepaskan diri dari kepenatan Kota Metropolitan. Lokasinya ada di Cikarang, sebuah kota yang tengah mengalami perkembangan signifikan. Ibu kota Kabupaten Bekasi itu dikelilingi oleh 10 industri besar dan lebih 3000 perusahaan dari 30 negara di dunia.

Bila ditakar dalam jarak pun, Cikarang nggak terlalu jauh lho dari Jakarta, hanya terpaut 34 kilometer saja dengan waktu tempuh kurang-lebih 45 menit. Itu pun masih bisa dipangkas, mengingat di sekitar Meikarta akan dibangun beragam sarana dan prasarana transportasi memadai. Misalnya, Pelabuhan laut Patimban (Patimban Deep Seaport), Bandara Internasional Kertajati, Kereta Api Cepat, LRT (Light Rail Transport), Automated People Mover (APM) Monorail, Kerata Api Cepat (Speed Train), Jakarta - Bandung, dan Jalan Toll Layang (Elevated Toll) Jakarta – Cikampek.

Untuk transportasi internal, Meikarta juga akan menyiapkan inovasi brilian seperti grid system, akses empat jalan bertingkat dan Automated People Mover (APM) Monorail. Fasilitas tersebut bakal dengan mudah menghubungkan seluruh titik di Meikarta.

Daya tarik Meikarta selanjutnya adalah kelengkapan sarana dan prasarana. Guna memanjakan penghuninya, akan dibangun perpustakaan umum, exhibition hall, concert hall, sekolah, rumah sakit, shopping mall, shopping street, pusat pengembangan IT (silicon Valley),dan lain sebagainya. Kerennya, semua fasilitas tersebut dibangun dengan standar internasional!

Yakin deh, pilih hunian di Meikarta bakal ampuh buat menghilangkan kepenatan yang tengah kamu rasakan. Meski didesain dengan kecanggihan luar biasa, tapi Meikarta juga nggak melupakan perihal lingkungan. Buktinya, Lippo Group selaku developer telah menyiapkan lahan seluas 100 hektare untuk dibangun jantung kota terbesar di Indonesia, Central Park. Setelah dibikin jenuh oleh kepadatan Jakarta, jalan-jalan di Central Park bakal menghadirkan suasana baru buat kamu.

Pengin kabur dari penatnya ibu kota? Pilih Meikarta aja! More info, klik meikarta.com!

Beri Komentar