Tingkatkan Kesuksesan dan Kualitas Hidup, Terapkan Tips Ini!

Reporter : Ayu Siti Rachma
Minggu, 17 September 2017 16:45
Tingkatkan Kesuksesan dan Kualitas Hidup, Terapkan Tips Ini!
Untuk membantumu meningkatkan kesuksesan dan kualitas hidup, nggak ada salahnya buat menerapkan beberapa tips berikut!

Dream - Siapa sih yang nggak pengin dapet hidup yang sejahtera? Tentunya hal tersebut jadi tujuan hidup kebanyakan orang. Kamu termasuk salah satunya? Jangan pernah lelah buat berhenti berjuang demi merealisasikan impian tersebut ya, Sahabat Dream. Untuk membantumu meningkatkan kesuksesan dan kualitas hidup, nggak ada salahnya buat menerapkan beberapa tips berikut!

Lebih Menghargai Waktu

Sudah sering mendengar ungkapan yang menyebutkan waktu adalah uang, dong? Jadi, mulai sekarang lebih menghargai waktu, ya. Sikap tersebut secara otomatis dapat meningkatkan kualitas hidupmu, lho. Ingat, on time adalah ciri-ciri orang sukses!

Cari Tahu Hal-Hal Baru

Pepatah selanjutnya yang mungkin sudah sering kamu dengar adalah “ Malu bertanya, sesat di jalan.” Dalam rangka meningkatkan kualitas hidup, ungkapan tersebut bisa juga dijadikan pedoman. Jangan pernah sungkan buat menanyakan jawaban atas sesuatu yang belum kamu tahu. Biasakan perlahan dan siap-siap tingkatkan kualitas hidup!

Menanamkan Investasi

Investasi juga bisa dijadikan gambaran seberapa berkualitas hidup yang telah kamu miliki. Bukan cuma emas, tabungan, atau deposito saja, generasi kekinian sekarang tengah menggemari investasi berupa apartemen. Nggak heran sih, harga properti memang mengalami kenaikan yang signifikan tiap tahunnya. Lebih-lebih, sekarang ini di Cikarang ada lho apartemen yang patut banget dijadikan lahan investasi bernama Meikarta!

Ini dia kota baru yang diprediksi bakal menjadi salah satu pusat perekonomian nasional dan menjelma sebagai “ Jakarta Baru”. Dengan perencanaan memadai, Meikarta merupakan impian yang didambakan oleh banyak generasi muda, terlepas hendak dijadikan tempat tinggal atau investasi. Faktor pendukungnya? Ada bermacam!

Segudang fasilitas telah disiapkan guna mengakomodir kebutuhan, Sahabat Dream. Urusan sarana dan prasarana, Meikarta bakal memiliki sekolah, bioskop, tempat fitness, stadion, gedung perkantoran, International Exhibition and Convention Center, rumah sakit, gedung opera, dan lain sebagainya. Semua didirikan dengan standar internasional.

Kemudian ada juga sebuah pusat pengembangan IT yang kabarnya bakal menyetarai Silicon Vallet, ibukota industri di Amerika Serikat. Yang menarik tentunya adalah rencana pembangunan Central Park sebagai satu-satunya jantung kota terbesar di Indonesia. Di sana akan dihadirkan pula beragam fasilitas hiburan dan olahraga kelas wahid, serta ruang terbuka hijau guna menjaga kesegaran udara Meikarta.

Terobosan di bidang transportasi juga nggak kalah mencengangkan. Meikarta terletak di Cikarang, ibukota Kabupaten Bekasi yang dikenal punya perkembangan pesat di bidang industri akan dilengkapi dengan grid system berupa akses empat jalan bertingkat. Selain itu, letaknya juga tak jauh dari ibukota, yakni sekitar 34 kilometer saja.

Moda transportasi yang akan disiapkan juga nggak kalah keren. Di antaranya, Pelabuhan laut Patimban (Patimban Deep Seaport), Bandara Internasional Kertajati, Kereta Api Cepat, LRT (Light Rail Transport), Automated People Mover (APM) Monorail, Jalan Tol Layang (Elevated Toll) Jakarta – Cikampek, dan Kereta Api Cepat (Speed Train), Jakarta – Bandung.

Nggak ada alasan buat nggak memilh Meikarta sebagai hunian atau ladang investasi. Info lebih lanjut, klik meikarta.com!

Beri Komentar