7 Tren Gaya dari NYFW yang Bisa Diadopsi Hijabers Kece

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 15 September 2017 17:15
7 Tren Gaya dari NYFW yang Bisa Diadopsi Hijabers Kece
Siap-siap, 7 item fashion ini harus kamu miliki untuk membuat penampilan seperti model di runaway.

Dream - Gelaran New York Fashion Week (NYFW) selalu dinantikan oleh para pecinta fashion seluruh dunia. Ajang tahunan ini memang telah lama menjadi kiblat perkembangan tren fashion terbaru.

Setiap pengunjung akan mendapatkan gambaran busana, sepatu, tas hingga aksesoris yang diprediksi akan ngetren hingga setahun ke depan. NYFW memang hadir dengan tren fashion terbaru.

Kali ini, ada tujuh gaya pakaian yang menjadi tren yang dikenalkan dalam ajang tersebut. 

Dilansir Purewow, berikut beberapa koleksi fashion yang diprediksi bakal ngehits setelah ini. Bahkan, hijabers bisa mengadopsinya ke dalam pakaian yang lebih santun.

Oversize Blazer

 purewow

Jaket lelaki seperti smoking jacket berbahan velvet ataupun plaid shoulder-paded seringkali menjadi andalan bagi perempuan untuk bepergian. Pasangkan dengan celana jeans vintage atau frilly dress untuk menambah sentuhan maskulin pada tampilanmu.

Boots Putih

 purewow

Sebelumnya, putih merupakan tren warna yang dihindari oleh pecinta fashion Amerika. Tetapi sekarang, boots dengan warna bright ivory dapat ditemukan di hampir semua acara fashion show setiap minggunya.

Tren baru ini membuat putih menjadi warna favorit pilihan perempuan. Ini karena sifatnya yang netral.

Serba Merah

 purewow

NYFW membuktikan merah menjadi warna paling populer di musim ini. Ajang fashion and beauty ini menampilkan pantsuits warna bright cherry, coats berwarna scarlet, dan rangkaian aksesoris serta pakaian berwarna crimson lainnya di panggung runway musim semi dan gugur.

Mini Bags

 purewow

Micro purse dengan gagang pada bagian atas memang menjadi aksesoris signature dari tampilan du jour. Tetapi, peserta NYFW mengadaptasi tren ini dengan mengubah bentuk mini pocketbooks ke dalam bentuk segitiga dan lingkaran.

Juga mengganti bahan dengan velvet dan memakai serangkaian warna yang out of the box, seperti mustard dan teal.

Sweatshirts

 purewow

Lagi-lagi, vintage tees. Kini saatnya kita memadukan cotton crewneck longgar dengan celana jeans dan rok pendek.

Kaus bernuansa jadul memang sudah diprediksi dari jauh-jauh hari akan kembali booming tahun ini.

Pastel

 purewow

Siapa bilang warna robin's egg-blue tidak cocok untuk tren musim gugur? Mereka yang beranggapan begitu pasti belum pernah berjalan-jalan di sekitar NYC.

Di sana, banyak terdapat warna-warna muted mints dan sunshine yellos yang memberikan nuansa musim gugur.

Corduroys

 purewow

Kini, bahan kain bergaya old-school kembali menjadi tren, yang ditampilkan dalam bentuk high waist-leg trousers dan A-line miniskirts. Tidak apa-apa untuk mengembalikan nuansa 80's ke zaman sekarang.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis