4 Jenis Dress yang Membuatmu Nyaman dan Kece di Musim Panas

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 27 Juli 2020 08:12
4 Jenis Dress yang Membuatmu Nyaman dan Kece di Musim Panas
Sesuaikan dengan karakter dan aktivitas yang akan dilakukan.

Dream - Memasuki musim panas, saatnya memakai pakaian yang lebih nyaman dan berbahan ringan seperti dress. Kamu bisa memakai dress setiap hari agar lebih nyaman dan mengikuti tren yanh ada saat ini.

Meskipun kamu hanya bisa memakai satu motif ketika mengenakan dress, namun penampilanmu tidak akan terlihat monoton. Dilansir dari Fustany.com, berikut jenis dress yang bisa dikenakan selama musim panas.

Crochet Beach Dress

Crochet Beach Dress© fustany.com

Mungkin, kamu sering melihat dress seperti ini di media sosial. Bahannya ringan, sering dipadukan dengan swimsuit serta memiliki potongan yang sangat beragam. Kamu bisa memadukannya dengan jaket denim jika merasa terlalu terbuka.

1 dari 3 halaman

Bohemian Beach Dress

Bohemian Beach Dress© fustany.com

Gaya bohemian dan dress floral sangat cocok dikenakan di musim panas. Penampilanmu akan terlihat lebih chic dan elegan ketika memakainya. Padukan dengan strapped sandals dan rounded bag agar penampilan lebih sempurna.

2 dari 3 halaman

Chiffon Beach Dress

Chiffon Beach Dress© fustany.com

Chiffon merupakan bahan yang tepat dikenakan di musim panas. Bahan ini terasa sangat ringan dan dapat mempercantik bentuk tubuhmu. Dress ini juga bisa dipadukan dengan berbagai aksesoris.

3 dari 3 halaman

Beach Dress untuk Bentuk Tubuh Curvy

Beach Dress untuk Bentuk Tubuh Curvy© fustany.com

Jika tubuhmu sedikit berisi, kenakan wrap, strapless atau over the knee dress untuk membuat siluet yang lebih menarik. Pilih warna dan motif yang disukai agar terlihat lebih segar di musim panas.

(Sumber: Fustany.com)

Beri Komentar