5 Brand Fashion yang Koleksinya Bisa Kamu Intip di Haya Online Fest 2020

Reporter : Zaki
Rabu, 26 Agustus 2020 20:34
5 Brand Fashion yang Koleksinya Bisa Kamu Intip di Haya Online Fest 2020
Intip yuk lima brand fashion keren ini yuk!

Pandemi tak menyurutkan dunia fashion untuk tetap melahirkan tren-tren baru. Beragam brand nggak berhenti merilis koleksi-koleksi baru yang sukses mencuri perhatian. Menariknya, beberapa merek lokal potensial bakal unjuk gigi dan memamerkan item terbaik di Haya Online Fest 2020. Yup, bersiap buat menyambut online bazaar persembahan CIMB Niaga Syariah yang diadakan untuk mendukung produktivitas masyarakat Indonesia di masa pandemi.

Salah satu event content yang bakal terselenggara di Haya Online Festival 2020 adalah exclusive online bazaar yang diramaikan oleh lebih dari 150 merchant terpilih dari berbagai bidang. Salah satunya adalah fashion yang bakal diikuti oleh 5 brand berikut. Pantengin terus informasinya di https://hayaonline.dream.co.id/.

1 dari 5 halaman

Diario

Nama Diario diambil dari bahasa latin yang berarti “ sehari-hari”. Sesuai nama itu, Diario sendiri lahir dari banyaknya permintaan akan produk fashion yang dapat dipergunakan untuk sehari-hari. Biasanya dikenal dengan produk basic. Diario siap memenuhi kebutuhan tersebut dengan produk-produk stylish yang harganya sangat terjangkau.

2 dari 5 halaman

Tesavara

Tesavara merupakan brand yang dibangun oleh seorang beauty influencer hits bernama Gita Savitri. Memproduksi hijab kualitas terbaik, Tesavara menghadirkan beragam pilihan untuk semua kalangan usia. Menariknya, terkadang mereka juga merilis edisi desain tertentu yang diproduksi terbatas dan dalam edisi khusus.

3 dari 5 halaman

Kamiidea

Berdiri sejak tahun 2009, Kamiidea dikenal memiliki konsistensi tinggi dalam memproduksi pakaian siap pakai atau ready to wear. Brand fashion ini didirikan oleh tiga sahabat bernama Istafiana Candarini, Nadya Karina dan Afina Candarini. Yang membanggakan, prospek merek ini begitu melejit. Terbukti dengan dibukanya offline store di beberapa kota seperti Yogyakarta, Bandung, Medan, Padang, Palembang dan Malang. Tak hanya itu, mereka juga melakukan perluasan ekspansi dengan menyasar beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

4 dari 5 halaman

Venivoir

Siapa bilang gaya harus mahal? Nope! Venivoir telah membuktikannya dengan menghadirkan deretan produk fashion berkualitas yang siap melengkapi gaya kamu. Ada banyak banget fashion item yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau, seperti sepatu, aksesoris, baju, dan lain sebagainya.

5 dari 5 halaman

Suqma

Ini dia salah satu brand modest wear yang dikenal memiliki koleksi busana muslim yang modern dan elegan. Berdiri sejak tahun 2017, ada banyak sekali fashion item yang disediakan khusus bagi para muslimah. Misalnya, hijab, blouse, dress, outer, dan lain-lain yang semua didesain begitu nyaman untuk digunakan.

© CIMB

Selain lima brand fashion di atas, sebenarnya masih ada banyak merek lain yang akan turut meramaikan Haya Online Fest 2020. Tertarik juga untuk menjadi salah satu merchant? Tak hanya fashion, acara ini juga terbuka buat kamu yang ingin membuka merchant dari kategori lain seperti gadget, hobbies, dan accessories. Cara mendaftar juga mudah, cukup hubungi tim Dream.co.id bernama Andin di nomor telepon 0821-1444-1392. Nantinya brand yang lolos kurasi akan dihubungi pihak Dream.co.id. Ingat ya, pendaftarannya gratis! Info lebih lanjut tentang Haya Online Fest 2020, temukan hanya di Dream.co.id atau kunjungi langsung micrositenya https://hayaonline.dream.co.id/.

Kamu juga bisa mendapatkan promo diskon belanja IDR 35K tanpa minimum pembelanjaan. Pembayaran menggunakan OctoClicks, Octo Mobile, dan Rekpon dengan first 20 trx per day. Untuk download aplikasi Octo Mobile, scan QR di bawah ini.

©

Beri Komentar