5 Inspirasi Mix & Match Outfit Ramadan Ala April Jasmine

Reporter : Putu Monik Arindasari
Selasa, 13 April 2021 18:45
5 Inspirasi Mix & Match Outfit Ramadan Ala April Jasmine
Mix and Match ala perempuan yang menikah dengan Ustadz Solmed pada tahun 2011 itu pun bisa kamu jadikan inspirasi gaya untuk tetap tampil fashionable saat menjalani aktivitas di Bulan Ramadan ini.

Dream - April Jasmine dikenal sebagai artis yang memiliki selera fashion kece. Tampil dalam balutan hijab, pesona Istri Ustadz Solmed itu selalu berhasil memukau Publik.

Dalam berpenampilan, April dikenal gemar melakukan mix and match outfit. Hasilnya penampilan April selalu terlihat stylish dalam berbagai kesempatan.

Mix and Match ala perempuan yang menikah pada tahun 2011 itu bisa kamu jadikan inspirasi gaya untuk tetap tampil fashionable saat menjalani aktivitas di Bulan Ramadan ini.

Berikut 5 Inspirasi Mix and Match ala April Jasmine yang bisa kamu contek

Segar dengan Sentuhan Hijab Kuning

Terlihat simple dalam balutan hijab berwarna kuning, gaya April ini dapat kamu jadikan referensi anti ribet. Memadukan blus putih longgar serta rok panjang berwarna krim, tampilan perempuan kelahiran 1985 itu tampak feminim.

Mix and Match April Jasmie© Instagram @apriljasmine85

Hijab kuning yang dikenakan April memberikan nuansa segar pada penampilannya. Paduan warna cerah dari hijab serta netral pada blus dan rok yang dikenakan April menampilkan kombinasi warna kalem yang tak terlalu mencolok.

Padu-padan ini sangat cocok kamu kenakan saat menjalani aktivitas keseharian di bulan suci ini.

1 dari 2 halaman

Bisa Kamu Contek

Mewah dalam Balutan Dress dan Mantel

April kali ini tampil mewah dalam balutan dress panjang berwarna putih dengan hijab berwarna senada. Untuk menambah kesan elegan yang mewah, ia mengenakan mantel panjang berwarna coklat gelap.

Mix and Match April Jasmie© Instagram @apriljasmine85

Ibu 3 orang anak itu juga terlihat mengenakan sabuk di bagian pinggang untuk menonjolkan siluet ramping pada tubuhnya. Tak lupa April memakai aksesoris topi berwarna bundar kecil berwarna putih yang memberikan sentuhan manis pada penampilannya

Untuk kamu yang ingin bergaya fancy saat Ramadan, padu-padan pemain sinetron 'Pesantren Rock n Roll' jadi pilihan tepat untuk kamu tiru.

Adem dengan Busana Serba Hijau

Tampak menyatu dengan alam, April mengenakan busana serba hijau yang memberikan kesan adem pada penampilannya. Paduan blus berwarna hijau tua dengan rok motif berwarna hijau muda terlihat serasi saat dikenakan perempuan yang sering memerankan karakter antagonis dalam FTV itu.

Mix and Match April Jasmie© Instagram @apriljasmine85

Agar tampilannya tak terlalu mencolok, ia memilih hijab berwarna coklat muda sebagai sentuhan warna netral. April juga menambahkan aksesoris bucket hat  serta sling bang berwarna hitam.

Jika kamu ingin tampil adem namun tetap stylish saat menyambut bulan suci ini, padu-padan serba hijau ala April dapat kamu contek.

 

 

2 dari 2 halaman

Tampil Mencolok

Tampil Mencolok dengan Padu-padan Serba Pink

Menampilkan nuansa feminim yang tampak mencolok, April tampil dalam balutan gamis panjang berwarna pink cerah. Ia juga mengenakan hijab berwarna senada sehingga tampilannya didominasi oleh warna pink.

Mix and Match April Jasmie© Instagram @apriljasmine85

Gamis yang dikenakan perempuan yang juga memiliki bisnis fashion itu terlihat simple tanpa banyak detail motif. Hanya terdapat motif garis pada bagian bawah gamis ini. Tampil serba pink, gaya April ini terlihat out standing.

Padu-padan serba pink ala April cocok untuk kamu yang berani terlihat mencolok di bulan puasa ini.

Sporty dan Girly dalam Satu Tampilan

Memadukan jaket denim dengan hijab berwarna biru muda, gaya April terlihat lebih sporty. Tampil unik, jaket denim yang ia kenakan dipenuhi oleh tulisan asal layaknya coretan. Mempermanis penampilannya, perempuan 36 tahun itu memilih mengenakan topi rajut berbentuk bulatan kecil.

Mix and Match April Jasmie© Instagram @apriljasmine85

Berwarna netral, aksesoris topi yang dikenakan April terlihat serasi denga paduan outfitnya. Tak lupa, ia pun mengenakan tas pinhggang berwarna emas. Selain sporty, gaya keseluruhan April ini terlihat girly karena topi yang ia kenakan.

Nah, style ala April kali ini sangat cocok untuk kamu yang gemar bereksperimen. memadukan dua konsep style yang berbeda

Beri Komentar