6 Padu Padan Keren dan Stylish dengan Tabrak Motif

Reporter : Putu Monik Arindasari
Sabtu, 6 Maret 2021 12:47
6 Padu Padan Keren dan Stylish dengan Tabrak Motif
Supaya tak berkesan norak. Yuk sontek sahabat Dream!

Dream - Padu padankan motif yang berbeda (tabrak motif) dalam satu style boleh dibilang susah susah gampang, karena jika salah justru membuat penampilanmu norak.

Tapi jika mix and match dilakukan secara tepat, kamu bisa dapat paduan style yang menakjubkan loh! Penasaran gimana caranya? Yuk simak tipsnya ini.

Padukan dengan Outfit yang Netral

Fashion tabrak motik© fustany.com

Fashion item seperti baju yang memiliki dua motif berbeda memang terlihat sulit disandingkan dengan fashion item lainnya. Namun, sahabat Dream bisa memilih menggabungkan fashion item jenis ini dengan outfit bersifat netral, serta outfit bermotif garis.

Motif Bunga Berbeda Bisa Jadi Pilihan

Fashion tabrak motik© fustany.com

Motif bunga yang berbeda memberikan kesan aman saat dikenakan secara bersamaan. Untuk mendapat hasil yang kece, sahabat Dream bisa menggabungkan outfit dengan dengan warna serupa.

1 dari 3 halaman

Tetap Serasi dengan Animal Print

Fashion tabrak motik© fustany.com

Mengenakan outfit dengan motif animal print yang berbeda akan memperlihatkan kesan serasi namun unik. Sahabat Dream juga bisa menggabungkan fashion item polos untuk menambah kesan seimbang. Paduan style semacam ini dapat digunakan dalam suasana formal dan kasual.

2 dari 3 halaman

Motif Kotak dan Garis Dapat Menyatu

Fashion tabrak motik© fustany.com

Jika sahabat Dream ingin sesuatu yang baru, bisa menggabungkan outfit bermotif kotak dan garis dalam satu style. Padu-padan ini terdengar beresiko, namun jangan menggabungkan lebih dari 3 pola berbeda. Kenakan aksesori dengan warna-warna netral agar terlihat lebih aman.

3 dari 3 halaman

Tampil Kalem dengan Aksesoris

Fashion tabrak motik© fustany.com

Untuk mendapatkan kesan padu padan lebih kalem, sahabat Dream bisa menggabungkan aksesoris dengan motif berbeda dengan pakaian yang dikenakan. Usahakan agar motif terlihat cocok dari segi bentuk dan warna.

(Sumber: fustany.com)

Beri Komentar