6 Tips Memadukan Brooch dan Pin untuk Penampilan Lebih Menarik

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 10 September 2020 06:36
6 Tips Memadukan Brooch dan Pin untuk Penampilan Lebih Menarik
Cukup dengan aksesoris mini untuk menyempurnakan penampilan.

Dream - Sahabat Dream temasuk tipe wanita yang lebih sering mengandalkan tas dan sepatu sebagai aksesoris andalan? Jika kamu sudah bosan dengan gaya itu-itu saja, sebetulnya banyak aksesoris bisa kamu pakai untuk membuat penampilan lebih menarik. 

Kamu bisa menyempurnakan penampilan dengan jenis aksesoris seperti pin dan brooch. Aksesoris ini bisa disematkannya pada dress, blazer, bahkan jaket denim.

Dilansir dari Fustany.com, berikut inspirasi gaya pemakaian pin dan brooch.

Memakainya pada dress

Kamu bisa memakai brooch di beberapa sisi dress, sehingga terlihat lebih sempurna. Bahkan, kamu tidak terlihat seperti memakai aksesoris dan tetap chic.

Memakai brooch bermotif unik

aksesoris Bros© (Foto: Shutterstock)

Brooch tidak hanya tersedia dengan desain terbatas. Kamu bisa menemukan desain dan motif yang unik untuk disesuaikan dengan gayamu. Motif disney atau karakter tertentu cocok dikenakan pada jaket denim.

1 dari 2 halaman

Memakai brooch pada blazer

Ini merupakan cara memakai brooch atau pin yang biasanya dilakukan. Penampilanmu akan terlihat lebih formal dan elegan. Terutama, jika ingin menghadiri acara di malam hari.

Memakai brooch atau pin pada atasan

Tips Memakai Brooch dan Pin© Fustany.com

Pakailah pakaianmu dan tambahkan brooch atau pin pada sisi kanan, kiri maupun di sekitar leher ketika mengenakan turtle neck.

2 dari 2 halaman

Menata beberapa brooch atau pin

Kenakan beberapa brooch atau pin untuk membuat pakaian polosmu menjadi lebih unik dan menarik. Padukan desain brooch atau pin yang senada agar penampilanmu tetap nyaman untuk dilihat.

Memakai brooch di pergelangan tangan.

Tak hanya pakaian, kamu juga bisa menyematkan brooch pada cuffing atau scarf di pergelangan tangan. Ini akan membuat penampilanmu berbeda.


(Sumber: Fustany.com)

Beri Komentar