9 Benda Simpel yang Bikin Stylish Selama #diRumahAja

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 8 April 2020 16:35
9 Benda Simpel yang Bikin Stylish Selama #diRumahAja
Yuk coba!

Dream - Rasa bosan pasti sudah menghampiri Sahabat Dream yang #dirumahaja sejak tiga minggu lalu. Kerja, belajar, sampai beribadah, terus dilakukan di rumah. Tak jarang Sahabat Dream yang merasakan jenuh berlebihan.

Buat kamu yang biasa tampil stylish saat beraktivitas di luar rumah, tentu sudah kangen memadupadankan busana. Atau bahkan merias wajah. Bisa jadi selama tetap di rumah tampilan kamu jadi monoton karena tidak dandan.

Padahal, kamu bisa tetap tampil modis meski hanya tinggal di rumah. Bagi kalian yang ingin tampil modis di dalam rumah, berikut ada tip dan trik tampil cantik #dirumahaja.

 ilustrasi© Shutterstock

1 dari 4 halaman

Yuk coba!

1. Jepitan valet: sangat trendi saat ini dan cocok untuk semua jenis rambut dan usia.

2. Bandana dari silk scarf: kalian bisa mengubah silk scarf kalian menjadi ikat rambut atau bandana.

3. Jika ingin tampilan yang simpel, gunakan bando dengan busa tebal pasti akan cocok untuk kamu.

4. Anting adalah item yang harus kalian gunakan, dan tentu saja gampang dipadu-padakan.

5. Kamu juga bisa gunakan cincin yang akan memberikan efek rapi dalam berpenampilan.

6. Gunakan berlapis-lapis kalung juga akan membuat pakaian standar kalian menjadi keren.

7. Gelang kaki.

8. Kaos kaki terang dan warna-warni.

9. Kamu bisa gunakan slipper yang bisa membuat kalian nyaman dan seperti jalan di awan.

Laporan: Shania Suha Marwan

Sumber: Fustany

2 dari 4 halaman

Koleksi Busana Syari Modis dengan Warna Tanah Air

Dream - Makin banyak muslimah yang memilih untuk memakai pakaian syari. Tak ada lagi celana panjang, apalagi yang ketat dan menampilkan lekuk tubuh.

Banyak yang beranggapan kalau gaya syari cenderung membuat tampilan jadi tidak modis. Padahal tak selalu demikian. Tengo saja koleksi busana  Spring Summer 2020 rancangan Tata Trizka dalam acara 23 Fashion Distric.

  TRZ© dream.co.id

Lewat brand miliknya TRZ, ia mengusung tema tentang tanah, daratan, dan lautan di Indonesia sebagai koleksi yang bisa dikenakan para kaum Muslimah.

" Saya satu-satunya dari brand syari, memperkenalkan enam koleksi spring summer 2020 saya, tentang tanah atau daratan dan lautan di Indonesia," ujar Tata Trizka di 23 Paskal, Bandung, Minggu, 9 Desember 2019.

3 dari 4 halaman

Sentuhan Warna Indah


  trz© dream.co.id

Desainer satu ini ingin memperkenalkan lagi soal lautan dan tanah Indonesia yang sangat luas, dan subur dengan sentuhan warna-warna cokelat yang indah.

Dengan dominasi warna cokelat, biru, abu-abu Tata mengaplikasikannya pada busana syari berbentuk maxi dress dengan detail baju A-line, dan menggunakan aksesori kepala.

4 dari 4 halaman

Syari dengan Sentuhan Indonesia

" Saya akan menampilkan di busana syari saya kali ini, bahwa wanita Indonesia terutama wanita muslim, menggunakan fashion syari tapi tidak lupa dengan tanah airnya," ujar Tata Trizka.

  TRZ© dream.co.id

Pada rancangannya kali ini Tata ingin para wanita di Indonesia kembali mengingat tentang tanah airnya, tanah air Indonesia. Melalui busana yang terinspirasi dari warna-warni negeri. (mut)

Laporan: Shania Suha Marwan

Beri Komentar