Pasangan Indonesia Pertama Gelar Pernikahan Ekstrem di Kutub Utara, Dekorasi Serba Es

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 9 November 2021 18:12
Pasangan Indonesia Pertama Gelar Pernikahan Ekstrem di Kutub Utara, Dekorasi Serba Es
Jadi pengantin Indonesia pertama yang menikah di Kutub Utara.

Dream - Setiap pasangan memiliki cara yang berbeda-beda untuk membuat hari pernikahan terasa lebih spesial. Ada yang mendesain pernikahannya dengan megah, memilih jasa Makeup Artist ternama, atau menggelar resepsi intim dengan hanya mengundang kerabat dan sahabat terdekat.

Cara lebih ekstrem ditempuh perancang pernikahan (wedding organizer/WO) asal Jawa Tengah dengan memillih lokasi ekstrem.

Dikutip dari akun TikTok Maxima Production, pengelola WO ini menggelar acara pernikahan yang diklaim digelar di tempat terdingin dunia, Kutub Utara.

Alhasil, acara tersebut bertemakan musim dingin dengan pakaian serba putih.

" Pernikahan ke ujung Dunia. Pengantin asal Indonesia Pertama yg menikah di Kutub Utara," tulis pemilik akun tersebut dalam keterangan video.

1 dari 4 halaman

Pernikahan dikelilingi salju

Dalam video tersebut terlihat kedua mempelai tengah berbahagia bisa mengadakan pernikahan dikelilingi salju. Pengantin pria mengenakan tuxedo dan kemeja putih, serta celana dan dasi kupu-kupu hitam.

Disampingnya berdiri mempelai wanita yang mengenakan gaun, jubah berbulu, serta mahkota putih. Keduanya menggunakan riasan natural yang tetap membuat penampilan mereka terlihat tampan dan cantik.

Berpakaian Serba Putih© TikTok Maxima Production

2 dari 4 halaman

Dekorasi menggunakan es

Digelar di tempat yang dingin, beberapa dekorasinya pernikahan hanya menggunakan bahan dari es. Termasuk kamar dan chapel untuk pemberkatan.

Tidak cukup sampai di situ, pernikahan tersebut melibatkan desainer dunia yang hanya membuka tempat pernikahan tersebut 4 bulan dalam setahun.

Dekorasi Serba Es© TikTok Maxima Production

Setelah prosesi pernikahan selesai, pengantin pun diangkut menggunakan kereta rusa. " Kayak didongeng2 ala Elsa Frozen dikartun Disney ya :')," kata pemilik akun.

3 dari 4 halaman

Hidangan Seketika Jadi Frozen Food

Sebelum mengakhiri hari pernikahan, mereka pun mengadakan makan malam bersama keluarga. Di akhir video, pemilik akun juga mendoakan pengikutnya agar bisa mewujudkan pernikahan impian.

" Ini gua kalo diundang bingung mau ngasi Kado apa," ujar @panasssssseee.

" Itu pasti catering nya kalo abis dimasak 5 menit langsung jadi frozen food," komentar @skyhve.

" Auto masuk angin," tulis @aestetic1399.

Beri Komentar