Gugupnya Ria Miranda Sebelum Tampilkan Hijab di Korea

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 24 Maret 2017 09:44
Gugupnya Ria Miranda Sebelum Tampilkan Hijab di Korea
"Aku gugup banget jujur aja karena takut gak ada yang dateng kan, tapi aku dihubungi sama PR Agency-ku di sana, bakal banyak yang dateng, Alhamdulillah banget," ujarnya.

Dream - Ria Miranda akan berangkat ke Korea Selatan dalam beberapa hari mendatang. Desainer busana Muslim itu akan berpartisipasi dalam ajang fashion show bergengsi Fashion Kode 2017.

Ria yang ditemui dalam acara press conference Wardah Fashion Journey di Jakarta, 23 Maret 2017, mengaku khawatir tidak banyak penonton yang tertarik dengan busana Muslim karyanya.

" Aku gugup banget jujur saja karena takut enggak ada yang datang kan, tapi aku dihubungi sama PR Agency-ku di sana, bakal banyak yang datang dan antusias sama fashion show-ku, Alhamdulillah banget," ujarnya.

Koleksi yang akan ditampilkan pada acara tersebut akan membawakan Fall Winter 2017 dengan gaya era 60an hingga 70an dan tema Floternite. Ria menjelaskan, dalam koleksi ini, dia ingin menunjukkan hubungan antara manusia.

" Jadi, kita tambahin detail kayak kelopak-kelopak bunga gitu terus kita rangkai jadi satu detail, itu kayak hubungan manusia gitu," ujar dia.

Dalam gelaran fashion show nanti, Ria Miranda akan menampilkan 15 koleksinya yang full hijab dengan warna-warna yang gelap seperti mustard, coklat, olive green, berbeda dengan koleksi-koleksi sebelumnya yang menunjukkan warna-warna pastel.

" Kebanyakan outer knitting karena lagi fall kan, doain saja semoga lancar," katanya.

(Laporan: Gemma)

Beri Komentar