Aksi Menggemaskan Model Cilik di Dream Day 2019

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Sabtu, 30 November 2019 13:12
Aksi Menggemaskan Model Cilik di Dream Day 2019
Para model beradu kemampuan di ajang Kids Fashion Muslim Competition.

Dream - Dream Day 2019 hari kedua dibuka dengan aksi menggemaskan. Puluhan anak-anak menampilkan bakat mereka sebagai seorang model dengan berlenggok di Kids Fashion Muslim Competition.

Sebanyak 35 anak-anak tampil dengan busana andalannya di event yang disponsori Wong Coco. Para model cilik ini akan dinilai melalui tiga unsur penilaian yakni keberanian, penampilan dan ekspresi.

Sejak model pertama muncul di panggung Dream Day 2019 yang digelar hari ini, Sabtu, 30 November 2019, aura menggemaskan langsung memenuhi salah satu atrium di di Mall Kota Kasablanka itu.

Dream Day 2019 by Deki© (Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id)

 

Dengan percaya diri, para model cilik ini memperlihatkan kemampuan mereka sebagai model di depan para juri. Mereka nampak seperti model profesional.

 

1 dari 2 halaman

Tetap Maju Meski Malu-Malu

Tak sedikit dari mereka bahkan terus berlenggak-lenggok di atas panggung menampilkan gaya uniknya, seakan panggung itu milik sendiri.

Dream Day 2019 by Deki© (Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id)

Namun masih ada juga para model cilik yang masih malu-malu untuk unjuk tampil. Raut tegang terlihat di wajah polos mereka. Ekspreasi dan reaksi para model cilik ini menjadi momen menggemaskan buat para orang dan pengunjung yang datang ke Dream Day 2019.

Pembawa acara Kids Fashion Muslim Competition dengan sabar menuntun mereka untuk berjalan menuju panggil seraya menampilkan gaya terbaiknya.

Dream Day 2019 by Deki© (Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id)

Acara Dream Day 2019 ini digelar dari Jumat, 29 November hingga 1 Desember 2019. Sahabat Dream bisa datang ke Kota Kasablanka, Jakarta Selatan karena acara tersebut gratis.

2 dari 2 halaman

Video Keseruan Hari Pertama Dream Day 2019

Beri Komentar