Keriuhan Jastipers Busana Muslim di Dream Day 2019

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 29 November 2019 15:50
Keriuhan Jastipers Busana Muslim di Dream Day 2019
Para jastipers memadati area Bazaar Dream Day 2019.

Dream - Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka mendadak jadi lautan hijabers. Mereka tergopoh-gopoh menyeret koper dan kantung belanja.

Bukan pemudik, hijabers ini adalah jastipers yang akan berburu fashion item di Dream Market. Jastip atau jasa titip sudah menjadi tren berbelanja di era digital.

Tren ini rupanya ikut menyapa gelaran Dream Day 2019 di hari pertama. Para jastipers mengerumuni booth busana muslim Nadjani. Brand asal Bandung itu menawarkan koleksi tunik, dress dan dailywear bernuansa colorful. Mereka saling berebut mencari produk titipan customer.

 

1 dari 3 halaman

Rela Antre Lama

Para jastipers ini bahkan ada yang datang sejak pagi. Mereka rela menunggu antrean sejak pukul 08.00 WIB. sebelum pusat perbelanjaan Kota Kasablanka dibuka. 

Jastipers Dream Day© Dream.co.id

" Antrenya pakai sistem nomor. Kali ini agak lebih ramai dari biasanya. Dibatasin setiap 1 SKU hanya boleh beli 2 produk, saya baru dapat 15 dari 30 titipan," tutur Haura, salah satu jastipers.

 

2 dari 3 halaman

Membludak Ketika Dibuka

Antusiasme semakin memuncak ketika Dream Day resmi dibuka oleh Pemimpin Redaksi Dream.co.id, Ismoko Widjaya. Jastipers semakin memadati area Bazaar Dream Day 2019 sambil menunggu nomor antrean.

Karena ramainya pemesan, mereka yang terlambat datang hanya bisa mengelus dada melihat rekan-rekannya bersemangat memburu barang-barang yang sudah dipesan para jastipers.

Jastipers Dream Day© Dream.co.id

Brand yang digawangi Nadya Amatullah Nizar itu digemari oleh kalangan ibu muda. Ciri khas Nadjani terletak pada permainan printing berwarna colorful. Menurut para jastipers, brand lokal ini memang dikenal sebagai primadona di dunia jasa titip.

3 dari 3 halaman

Suka Desain

" Customer banyak yang suka desain print-nya karena mereka mengeluarkan print sebelum banyak ditemukan di brand lain. Biasanya pelanggannya mama muda kelas middle up," kata Haura.

Jastipers Dream Day© Dream.co.id

Selain Nadjani, Sahabat Dream juga bisa berburu fashion muslim lain di Dream Market yang terletak di area Fashion Atrium Kota Kasablanka sampai 1 Desember 2019.

Beri Komentar