Bahaya Mengerikan Pakai Rambut Sambungan

Reporter : Eko Huda S
Jumat, 13 Mei 2016 11:01
Bahaya Mengerikan Pakai Rambut Sambungan
Karena ingin tampil percaya diri, sejumlah orang menyambung rambut dengan berbagai teknik.

Dream - Mungkin Anda tak pernah berpikir tentang bahaya memakai rambut sambungan. Karena ingin tampil percaya diri, sejumlah orang menyambung rambut dengan berbagai teknik. Salah satunya yang populer menggunakan lem.

Namun kini berhati-hatilah. Belajarlah dari nasib nahas yang dialami Lauren Dewick. Perempuan 25 tahun asal Hull, East Yorkshire, Inggris ini menjadi botak karena salah menggunakan lem saat menyambung rambut.

Lauren kala itu membeli lem secara online. Namun apes, lem yang dia beli itu punya daya rekat sangat kuat. Sehingga, rambut palsu yang dipasang itu tak bisa dicopot hampir selama seminggu.

Karena tak bisa dilepas, Lauren tetap memaksa, terus berusaha mencopotnya. Sehingga dia kehilangan hampir separuh rambutnya. Jadilah kepalanya botak.

" Kami telah mencoba melepasnya selama akhir pekan, tapi lem tetap melekat, mengeras," kata Lauren, dikutip Dream dari Daily Mail, Kamis 12 Mei 2016. " Bahkan tidak bisa dihancurkan."

Berbagai cara dilakukan. Termasuk menggunakan aseton murni. Tapi semua usaha itu berujung pada kegagalan. " Saya hanya ingin menangis sebab rambutku sangat penting untukku," kata dia.

Dan sekarang, dia terus menutupi kepalanya yang nyaris botak itu. Dia sangat menyesali kejadian yang dianggapnya bodoh tersebut. " Ini mengerikan, aku terus berpikir tentang rambut saya."

Lauren memperingatkan siapa saja untuk hati-hati saat membeli lem. Tapi, bagi para Muslimah, sebelum memutuskan untuk menyambung rambut, baca hukumnya menurut Islam ya. Hukum Menyambung Rambut dalam Islam.

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie