CONNECT WITH US!

Wow! Wedding Carnaval Ini Bagi-bagi 100 Liontin dan Apartamen

Reporter : Gladys Velonia | Jumat, 22 Desember 2017 07:45
Wedding Carnaval (Gladys Velonia/Dream)
Sahabat Dream juga akan dimanjakan dengan beragam karya desainer ternama.

Dream - Menjawab kebutuhan terkait vendor perlengkapan pernikahan, Balai Kartini menggelar Wedding Carnaval. Event ini akan digelar pada 12-14 Januari 2018.

Berbagai vendor terpercaya hadir di event tersebut. Mulai dari dekorasi entertainment, hingga venue provider.

Menurut Marketing Communication Balai Kartini, Ega Alamsyah pihaknya fokus untuk melihat apa yang dibutuhkan industri pernikahan di Tanah Air dan apa yang diingikan oleh calon pengantin yang datang ke pameran pernikahan.

" Balai kartini memiliki satu exhibiton hall yang lebih dikenal untuk penyelenggaraan event, pameran korporasi, rapat. Kali ini kita dobrak pasar dengan membuat package wedding kapasitas besar," ujar Ega yang ditemui di Jakarta, Kamis 21 Desember 2017.

Selain itu, Balai Kartini juga menyediakan beragam hadiah bagi calon para pengantin selama tiga hari acara tersebut. Ada 1000 hadiah langsung, yakni 150 pasang cincin kawin berlian yang dibagikan Jumat 12 Januari 2018.

Pada Sabtu 13 Januari 2018 sebanyak 100 liontin berlian. Sedangkan 750 hadiah menarik lainnya akan dibagikan tanpa diundi selama tiga hari. Terakhir, sebuah hadiah grand prize akan diundi di hari terakhir berubah satu unit Apartemen.

" Sponsor utama kami adalah brand perhiasan berIian Jewelleryanda yang merupakan gerai perhiasan berlian terbaik yang telah melayani ribuan calon pengantin seperti Dion Wiyoko, Marcel Chandrawinata, Sesha Idris, dan masih banyak lagi," jelas Ega.

Nah, bagi Sahabat Dream yang ingin datang akan dimanjakan oleh beragam desain teranyar gaun dan kebaya pengantin dari para desainer ternama seperti, Esther Kho. Selain itu, hadir pula penampilan band wedding ternama seperti, Putra Mahkota Entertainment, MSC Bridal, dan LaOfficio.

" Event ini akan memenuhi kebutuhan para calon pengantin akan vendor pernikahan dan memberikan harga istimewa serta diskon khusus selama pameran berlangsung."

(Sah)

Istri Bercadar di Bulan Ramadan, Virgoun Bahagia