Banyak Dapat Review Positif, Ini Keunggulan Kursus Mandarin Online di LingoAce

Reporter : Iwan Tantomi
Rabu, 27 Oktober 2021 18:32
Banyak Dapat Review Positif, Ini Keunggulan Kursus Mandarin Online di LingoAce
Intip langsung poin review positif yang didapatkan LingoAce di bawah ini.

Di masa kini kemampuan berbicara bahasa Mandarin bukan lagi sekadar hal yang membuat kita takjub, tetapi sudah menjadi kebutuhan profesional bahkan sosial. Oleh karena itu, penting rasanya untuk mengenalkan bahasa global ini pada anak-anak kecil sejak usia dini. Jika anak tidak memiliki kesempatan untuk belajar bahasa Mandarin di rumah, daftarkan dia di kelas bahasa Mandarin dengan bantuan profesional.

Ada cukup banyak tempat les yang menawarkan layanan profesional dengan metode terbaik. Namun, dengan kondisi pandemi COVID-19 dan juga penerapan PPKM, sulit rasanya untuk melepas si buah hati untuk belajar ke kelas dengan metode luring. Tapi jangan berkecil hati dulu, karena LingoAce bisa jadi solusi terbaik untuk belajar bahasa Mandarin tanpa perlu keluar rumah.

Berikut beberapa poin review positif yang sangat penting untuk diketahui tentang LingoAce

1 dari 3 halaman

Guru Native Speaker

Anak-anak yang belajar bahasa Mandarin sebelum periode pubertas memiliki kemampuan untuk berbicara dengan aksen yang hampir identik dengan native speaker. Itulah mengapa sangat penting bagi anak-anak ini untuk belajar mengulang frasa dan kata dengan cara yang benar.

Karena alasan tersebut, LingoAce hanya memilih guru native speaker untuk dijadikan tenaga pengajar. Selain itu, guru-guru di platform belajar bahasa Mandarin ini juga sudah melewati Ujian Kemampuan Putonghua dan memiliki akreditasi CTCSOL internasional.

Kurikulum Terpadu

Ada banyak orang tua yang kadang tidak sadar bahwa kurikulum di tempat les juga penting untuk perkembangan anak. Krusialnya peran kurikulum ini disadari oleh LingoAce yang berkolaborasi dengan pakar-pakar pendidikan untuk menyiapkan silabus program berjenjang yang efektif.

Tidak terbatas pada sektor pendidikannya saja, LingoAce juga memperhatikan variabel psikologi dan sosial dalam menyiapkan kurikulumnya. Walhasil, platform ini mampu memetakan sumber pelajaran yang rumit dan menghasilkan metodologi belajar yang ideal untuk peserta didik non-native.  

2 dari 3 halaman

Kegiatan Belajar yang Menghibur

Seorang guru yang baik akan menggunakan lagu, gambar, permainan, dan kegiatan didaktik dan menyenangkan untuk mengajarkan bahasa Mandarin. Teknik ini telah terbukti sangat ampuh untuk dapat meringankan " beban" belajar bahasa Asing.

Dalam upaya ini, LingoAce juga sudah menyiapkan beberapa pendekatan dan metode-metode yang sudah diaplikasikan selama bertahun-tahun. Skema yang dipadankan dengan karakter peserta didik dipercaya dapat memastikan proses belajar mengajar berjalan efisien dan efektif.

Realisasi dari pendekatan ini kemudian digabungkan dengan teknologi multimedia untuk menciptakan konten dan ilustrasi yang tidak hanya menarik secara visual tapi juga telah teruji manfaatnya.

3 dari 3 halaman

Kelompok Kecil

LingoAce juga menawarkan layanan kelas terpadu dengan jumlah peserta didik yang dibatasi. Teknik menyesuaikan kuota peserta didik ini akan memungkinkan anak-anak untuk belajar dengan pace mereka sendiri.

Untuk saat ini tersedia tiga variasi program dengan kapasitas kelas yang juga berbeda. Kelas reguler akan tersedia untuk 6 peserta didik dengan durasi belajar selama 55 menit. Selanjutnya, ada kelas intensif dengan durasi yang sama namun hanya dibuka untuk 3 peserta didik saja.

Jika dua opsi ini belum memadai, LingoAce juga menyiapkan kelas privat untuk 1 anak dengan periode belajar selama 55 menit. Hebatnya lagi, biaya program kelas-kelas yang tersedia di LingoAce juga sangat hemat. Layanan paripurna dari platform ini tersedia mulai dari Rp.83.000 saja!

Untuk para orang tua yang ingin anaknya mahir belajar bahasa Mandarin, LingoAce tengah memberikan promo kelas free trial gratis yang dibuat secara khusus untuk menyesuaikan kebutuhan dan kepribadian tiap anak. Ayo daftar sekarang!

Beri Komentar