Belanja Baju Online, Saat Datang Bikin Gagal Paham

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 27 Februari 2019 17:42
Belanja Baju Online, Saat Datang Bikin Gagal Paham
Bajunya malah...

Dream - Kesalahan dalam belanja online tentu sudah sangat lumrah. Barang yang sudah dinantikan justru datang dalam bentuk di luar eskpektasi.

Hal ini juga dialami oleh wanita bernama Shireen. Dikutip dari The Sun, ia menyampaikan kekecewaannya lewat Twitter terhadap baju yang baru dibelinya.

Ia mengunggah mirror selfie yang memperlihatkan setelan crop top dan celana bercorak leopard. Anehnya, baju keluaran PrettyLittleThing (PLT) itu malah mengekspos bagian tubuhnya.

 Pretty Little Thing

Foto: The Sun

Aksen cut-off yang biasanya menyorot cleavage atau belahan dada justru memperlihatkan seluruh bagian dadanya. Ia pun bingung bukan kepalang.

" Sayangnya, #PLT tidak memenuhi ekspektasiku kali ini. Bukannya ini terlalu terbuka, ya? #expectationvreality #bigboobproblems," tulis Shireen di akun Twitternya.

Cuitan Shireen sontak mengundang tawa dari netizen. Melihat hal ini, PrettyLittleThing mengatakan akan segera melakukan investigasi.

 Pretty Little Thing

Foto: Pretty Little Thing

Di laman resminya, Burnt Orange Velvet Leopard Print Cut Out Crop Top itu dibanderol seharga 12 poundsterling atau Rp222 ribu.

Ini bukan pertama kalinya perusahaan ritel asal Inggris itu diprotes oleh netizen. Sebelumnya, ada baju yang terlihat seperti terpal dan celana yang tingginya mencapai leher. Bukan main!

Beri Komentar
Tutorial Daily Hijab Satin Silk | #OneMinuteWithDream