6 Gaya Keren Padu Padan dengan Denim

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 27 Februari 2019 16:40
6 Gaya Keren Padu Padan dengan Denim
Supaya terlihat stylish dan stunning.

Dream - Tren denim tidak pernah ada habisnya. Mulai dari jaket, T-shirt, kemeja, dress, celana hingga rok terlihat menarik jika berbahan denim. Bahan ini pun sangat cocok untuk layering.

Supaya terlihat stylish dan stunning, kamu perlu memasangkan denim dengan bahan yang tepat. Berikut 6 gaya yang bisa kamu terapkan sehari-hari dikutip dari laman Times of India;

Denim on Denim

Gaya ini merupakan yang paling mudah dan sering dilakukan. Kamu akan terlihat simple dan stylish di saat yang sama. Yang perlu dilakukan hanyalah memilih warna yang tepat.

" Kamu bisa mengenakan jaket denim berwarna biru terang dengan jeans biru gelap atau sebaliknya," ungkap Ritika Taneja, Fashion Director ShopClues.com.

Padu Padan dengan Denim© shutterstock.com

Denim & All White

Di musim panas, gaya ini bisa menjadi pilihan tepat. " Pasangkan jaket denim dengan kaos dan jeans putih" . Sempurnakan gayamu dengan sepatu berwarna metalik atau yang bergaya 90-an.

 

 

1 dari 2 halaman

Jaket Denim dengan Dress Floral

Mix & Match

Selain gaya serba putih, memasangkan jaket denim dengan dress floral jadi pilihan tepat. " Untuk sepatunya, kamu bisa memakai platform shoes dan membawa backpack," tambahnya.

Padu Padan dengan Denim© shutterstock.com

Jadikan Jaket sebagai Kemeja

Kalau kamu terbiasa mengenakan jaket tanpa dikancing, cobalah mengancingkannya seperti kemeja. " Pakai jaketmu seperti kemeja dan pasangkan dengan skinny atau maxi jeans hitam" .

 

2 dari 2 halaman

Tampil ala 90-an

Gaya Kasual

Untuk bergaya street style, pasangkan bomber jacket berbahan denim dengan skater dress. Kamu bisa menambahkan stiker pada jaketmu supaya terlihat lebih menarik. " Tambahkan sneakers putih supaya terlihat lebih kasual," imbuhnya.

Padu Padan dengan Denim© shutterstock.com

Crop Top & Crop Jacket

Tampil ala 90-an dengan crop top dan cropped denim jacket. " Pasangkan crop tee dengan jaket denimmu agar terlihat lebih segar saat musim panas" .

(ism)

Beri Komentar