Belum Sebulan Lahiran, Penampilan Shireen Sungkar Bikin Kagum

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 3 Mei 2018 08:30
Belum Sebulan Lahiran, Penampilan Shireen Sungkar Bikin Kagum
Lihat tubuhnya yang langsing!

Dream - Shireen Sungkar telah melahirkan anak ke tiga pada 18 April 2018. Belum genap sebulan, penampilan istri Teuku Wisnu ini sudah membuat netizen kagum.

Tak hanya lebih anggun, Shireen juga mengembalikan tubuh gemuknya seperti semula. Hal ini tampak dari sebuah postingan di Instagram @shireensungkar.

Shireen bergaya semi formal dengan kemeja dibaluti outer putih yang elegan. Rok abu-abu bersiluet A-line dipilih sebagai bawahan outfit ibu tiga anak ini.

Tak ketinggalan dengan scraf bermotif yang style sopan menutupi dada. Scraf ini merupakan keluaran dari koleksi sang kakak, Zaskia Sungkar.

shireen sungkar© instagram

(Instagram @shireensungkar)

Melengkapi style-nya, wanita berdarah Minang ini menenteng hand bag putih. Penampilan semi formal diberikan sentuhan kasual denan flatshoes cokelat yang dipasangkan dengan kaus kaki hitam.

Penampilan Shireen langsung menuai pujian warganet. Tak sedikit juga yang penasaran rahasia Shireen yang kembali kurus.

" Ko cepet bnget si kurusnya, bagi2 resepnya dong. dpt pahala lho klo berbagi," tulis akun @syariefalihusein.

" Masyaallah ini mami @shireensungkar yang abis lahiran itu yah?masyaallah kok cantik banget udah kurus aja uhh mami masyaallah @shireensungkar," kata akun @intanhellenaabella98.

" Anak dah tiga masih langsing aja sih buk @shireensungkar enak betul," timpal @fateema_kusnul.

1 dari 1 halaman

Teuku Wisnu Naik Ojek Demi Temani Istri Melahirkan

Dream Teuku Wisnu tak ingin kehilangan momen kelahiran anak ke tiganya, Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih. Dia bahkan harus menyusul sang istri, Shireen Sungkar, yang menjalani persalinan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

" Wisnu masih meeting saat aku kontraksi, terus aku telepon, ya sudah dia naik ojek. Enggak lama, setengah enam sampai rumah sakit dan setengah sembilan sudah lahiran," kata Shireen di RSPI, Kamis 19 April 2010.

Shafiyyah, Bayi Perempuan Shireen Sungkar yang Menggemaskan© DREAM.CO.ID

Sementara, Wisnu mengaku selalu menemani sang istri saat melahirkan anak pertama dan ke duanya.

" Iya Alhamdulilalh tiga-tiganya (kelahiran) nemenin. Ya ini juga buat ke dia sendiri. Perjuangan dia sendiri, dia memang sulit banget ya bagi wanita, perjuangan," ucap Wisnu.

Indahnya Arti Nama Anak Kedua Shireen Sungkar© MEN

Bagi Wisnu, melihat perjuangan sang istri saat melahirkan menjadi salah satu momen berarti. Saat itulah pria asal Aceh ini bisa tahu perjuangan seorang wanita untuk melahirkan anak.

" Ingat istri dan ingat ibu bagaimana melahirkan kita. Jadi ingin minta maaf lagi sama ibu, karena aduh kayaknya enggak kuat kalau laki dah," tuturnya.

Beri Komentar