4 Gaya Modis MUA Tasya Sayeed Bercadar

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 2 Mei 2018 11:41
4 Gaya Modis MUA Tasya Sayeed Bercadar
Tasya viral karena riasa mata yang mencolok.

Dream - Nama Tasya Sayeed menjadi viral belakangan ini. Ya, makeup artist berhijab ini tampil mengenakan niqab dengan riasan mata yang mencolok.

Tasya memang dikenal MUA dengan riasan mata festive. Menonjolkan warna-warni vibrant yang berani hingga membuat wajah tampak fresh.

Sejak 2011 lalu dia sudah mengunggah video tentang makeup. Saat itu Tasya belum berhijab. Namun setelah hijrah, ketertarikan kepada makeup tidak luntur.

Tak cuma riasan mata yang viral, gaya Tasya yang modis dengan cadar juga mencuri perhatian. Seperti apa tampilannya?

 Tasya Sayeed© dream.co.id

Dilihat dari Instagram @tasyasayeed rupanya tak membatasi gayanya meski bercadar. Memadukan striped t-shirt dengan rok bersiluet A-line, membuatnya tampil fashionable. Sneakers putih dan handbag coklat tampak melengkapi penampilan.

Kebaya kutubaru dan kain batik memang outfit yang pas untuk datang ke pernikahan. Namun paduan ini dibuat lebih menarik oleh Tasya.

 Tasya Sayeed© dream.co.id

Dia mengenakan kain batik panjang dengan kebaya kutubaru modifikasi. Heels putih dan clutch di tangan mempermanis penampilan.

Tak ketinggalan dengan niqab dan khimar yang dikenakan bersama tinted glasses berwarna merah.

 tasya sayeed© instagram

Kali ini, Tasya memamerkan outfit of the day (OOTD) dengan gamis. Dua paduan warna coklat muda dan coklat tua yang lembut membuatnya anggun. Tak lupa dengan niqab berwarna pink yang mencuri perhatian.

 tasya sayeed© instagram

Mengenakan gamis hitam, dipdukan khimar dan niqab bernuansa oranye. Bak model profesional, Tasa memakai kitten heels berwarna krem yang dipasangkan dengan kaus kaki hitam.

(ism) 

1 dari 1 halaman

MUA Bercadar Tasya Sayeed, Khas dengan Riasan Mata Mencolok

Dream - Tasya Sayeed menjadi makeup artist berhijab yang viral belakangan ini. Namanya memang belum setenar Vizzily atau Carolina Sepatarita. Tapi, hasil riasannya tak kalah memukau dari kedua makeup artis yang sangat populer di kalangan hijabers itu.

Tasya dikenal sebagai makeup artist yang khas dengan riasan mata festive. Menonjolkan warna-warna vibrant yang berani, hingga membuat wajah jadi lebih segar dan ceria.

Namun, yang membuat Tasya Sayeed begitu dikenal adalah keputuannya bercandar. Tasya menjadi makeup artis yang berani memakai niqab meskipun menawarkan jasa kecantikan.

Seperti apa penampilan Tasya Sayeed dalam kesehariannya? Berikut beberapa hasil riasan dan gaya OOTD Tasya sebagai MUA bercadar ditilik dari Instagramnya @tasyasayeed.

  Tasya Sayeed© dream.co.id

Tasya nampak mencoba mengenakan orange eye shadow dalam sentuhan lebih lembut. Serasi dengan hijab berwarna senada yang sedang dikenakannya. Bentuk alis yang tebal alami tanpa dicukur juga menjadi daya tarik tersendiri.

  Tasya Sayeed© dream.co.id

Selain makeup mata yang mencolok, MUA asal Surabaya ini juga dikenal dengan riasan bulu mata seperti laba-laba. Ya, spy eyelashes menjadi andalan riasan Tasya menjadi lebih dramatis.

  Tasya Sayeed© dream.co.id

Festive makeup, membuat penampilannya sebagai hijabers bercadar berbeda dari yang lainnya. Para pemakai niqab biasanya hanya mengenakan eyeliner untuk merias matanya. Tapi, Tasya membubuhkan perona mate berwarna pink, oranye dan ungu dalam 1 look.

  Tasya Sayeed© dream.co.id

Selain bereksperimen dengan makeup colorful, ternyata cewek satu ini juga pandai menciptakan makeup karakter. Sepintas terlihat seram, tapi jika diperhatikan bak-baik pulasan makeup Tasya membutuhkan kejelian tingkat tinggi loh. Siapa berani mencobanya?

  Tasya Sayeed© dream.co.id

Selain riasan, Tasya juga kerap pamer foto outfit of the day (OOTD) loh. Mengenakan gamis hitam, dipadukan dengan khimar dan niqab bernuansa oranye. Bak model profesional, Tasya memakai kitten shoes, berwarna cream yang dipasangkan dengan kaus kaki hitam.

  Tasya Sayeed© dream.co.id

Dalam sebuah kesempatan, Tasya mengungkap jika sebagai pemakai iqab tak membatasinya untuk tampil fashionable. " Kata siapa kalo berniqab baju nya jd gitu gitu aja? Km bisa kok pake kemeja begini kawinin sm gamis polos jg cucok,"  ungkapnya di Instagram.

Kali itu, Tasya mengenakan striped t-shirt dipadukan dengan rok bersilue A-line. Hand bag bernuansa coklat dan white sneakers, membuat penampilannya jadi lebih menarik.

  Tasya Sayeed© dream.co.id

Tak hanya sekali, karena Tasya juga sempat membagikan OOTD yang tak kalah mencuri perhatian. Perpaduan kain batik, dengan kebaya tutu modifikasi, nampak melekat sempurna di tubuhnya. Tak ketinggalan niqab dan khimar, yang dikenakan bersama kacamata berwarna merah.

Berdandan seperti, membuatnya snagat sadar akan konsekuensinya. Tasya pun tak menampik jika banyak yang tak sependapat dengannya, namun dia tetap percaya diri pada pilihannya saat ini.

Beri Komentar