Berbeda Ayah, Anak-anak Titi DJ Ini Saling Menyayangi

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 4 September 2015 12:02
Berbeda Ayah, Anak-anak Titi DJ Ini Saling Menyayangi
Meskipun memiliki ayah yang berbeda, Stephanie dan Daffa terlihat sangat rukun.

Dream - Menghadapi pasang surut kehidupan rumah tangga, tak membuat Titi Dwi Jayanti (DJ) gagal mendidik buah hatinya. Bahkan kini Daffa Jenaro Muchtar dan Stephanie Poetri Dougherty ikut terjun ke dunia seni.

Stephanie mengaku sangat bangga memiliki ibu sebagai penyanyi. Sering diajak ke berbagai show membuat remaja 14 tahun ini belajar banyak hal tentang dunia keartisan.

" Nggak enaknya itu semua orang jadi pingin tahu kehidupan kita, padahal kita juga punya privasi yang nggak semua orang harus tahu," tutur putri  bungsu Titi DJ itu.

Meskipun memiliki ayah yang berbeda, Stephanie dan Daffa terlihat sangat rukun. Keduanya mengaku tidak pernah mempermasalahkan hal itu sejak kecil. Mereka biasa diajarkan untuk saling menyayangi tanpa harus membedakan latar belakang masing-masing.

" Aku juga sangat sayang sama papa Stephanie karena papa Andrew kan juga ikut membesarkan aku dari kecil, jadi tidak ada yang membedakan kami dengan keluarga lain," ungkap Daffa.

" Aku juga kalau abang sama kakak-kakak yang lain mau makan sama papa Ceeky (Bucek Deep) suka ikutan, udah dianggap anak sendiri juga," kata Stephanie menambahkan.

Kebersamaan yang mereka bangun sejak kecil, membuat Daffa over protective terhadap adik tirinya itu. Remaja 18 tahun yang gemar bermain musik hiphop itu mengaku sangat selektif dalam memberi izin Stephanie bergaul dengan cowok.

" Kalau cowoknya bener nggak masalah, tapi kalau sudah alay jangan harap deh," ungkap Daffa saat ditemui di kawasan Emperica, Jakarta Selatan.

(Laporan: Ratih Wulan Pinandu)

Beri Komentar