Bergaya Santai, Luna Maya Pakai Topi Nyaris Rp10 Juta

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 22 Oktober 2021 07:12
Bergaya Santai, Luna Maya Pakai Topi Nyaris Rp10 Juta
Topi hitam tersebut jadi 'senjata' fashion untuk melindungi rambutnya.

Dream – Aktris, model, sekaligus pengusaha asal Bali Luna Maya selalu memperhatikan penampilannya dalam segala suasana. Termasuk saat sedang bersantai beberapa waktu lalu.

Tampak seleb berdarah Austria-Bali ini mengenakan topi hitam dengan model bucket hat. Ia tampil polos tanpa makeup dan mengikat rambutnya. Topi hitam tersebut jadi 'senjata' fashion untuk melindungi rambutnya.

Mengintip akun Instagram @fashion.lunamaya, bucket hat yang dikenakan Luna merupakan produk keluaran rumah mode ternama Prada. Topi tersebut merupakan seri
" Re-nylon Logo Bucket Hat" , yang harganya cukup fantastis yaitu USD $600 atau sekitar Rp8,9 juta.

Topi Luna Maya© Instagram @fashion.lunamaya

Outfit yang sederhana sekalipun kalau dikenakan oleh Luna Maya tetap terlihat menawan ya, Sahabat Dream. Mungkin kamu juga ingin bergaya santai tapi berkelas ala Luna.

Laporan Angela Irena Mihardja

1 dari 5 halaman

Luna Maya Pakai Piyama Belasan Juta, Begini Penampakannya

Dream - Tampilan Luna Maya selalu mencuri perhatian, salah satunya karena outfit mewah yang kerap dikenakannya. Beberapa waktu lalu, model sekaligus pengusaha ini terihat mengenakan kemeja bermodel piyama.

Kemeja tersebut memiliki kombinasi warna menarik yaitu hijau, putih, kuning, dan ungu. Siapa sangka kalau kemeja piyama itu ternyata sangat mahal. Dikutip dari akun Instagram @fashion.lunamaya, merupakan keluaran rumah mode ternama Loewe asal Spanyol.

Kemeja Luna Maya© Instagram

Piyama kemeja tersebut merupakan seri ‘Anagram Pyjama Blouse In Cotton' yang dibanderol dengan harga Rp14,1 juta. Sekadar pakaian untuk tidur, tetapi harganya setinggi langit.

Mungkin piyama mahal bisa membuat tidur lebih nyenyak seperti di awan ya, Sahabat Dream.

Laporan Angela Irena Mihardja

2 dari 5 halaman

Adu Gaya Olla Ramlan dan Luna Maya Pakai Tas Mewah yang Sama

Dream – Olla Ramlan dan Luna Maya termasuk selebritas yang kerap berpenampilan glamor. Fashion item yang mereka kenakan selalu jadi pusat perhatian, terutama jika berasal dan brand mewah yang harganya selangit.

Tampilan Olla dan Luna juga sering jadi inspirasi OOTD (outfit of the day). Beberapa waktu lalu, Olla Ramlan mengunggah foto dirinya dengan balutan jumpsuit berwarna biru di Instagram pribadinya @ollaramlan, Rabu 6 Oktober 2021.

Olla Ramlan© Instagram Olla Ramlan

Olla tampil kasual dengan sneakers putih dan tas selempang dengan warna biru. Ternyata tas cantik itu juga dimiliki oleh Luna Maya.

3 dari 5 halaman

Dalam akun Instagram @lunamaya, Luna tampak sporty mengenakan kemeja putih, celana kulot cokelat, dan sneakers.

Luna Maya© Instagram Luna Maya

Sebagai sentuhan terakhir, Luna menambahkan tas selempang yang bermodel sama dengan milik Olla Ramlan. Perbedaannya hanya terletak pada warna, Olla memilih warna biru sementara tas luna merah muda.

Dikutip dari Instagram @fashion.lunamaya, tas Olla dan Luna merupakan keluaran rumah mode ternama Balenciaga. Tas tersebut seri ‘Le cagole xs shoulder bag’ dibanderol dengan USD $1.590 atau Rp22,8 juta.

Luna Maya Balenciaga© @fashion.lunamaya

Menurut Sahabat Dream, lebih keren tampilan Luna atau Olla dengan tas mewah tersebut?

Laporan Angela Irena Mihardja

4 dari 5 halaman

Hangout Santai, Luna Maya Tenteng Tas Puluhan Juta

Dream - Luna Maya selalu tampil modis, sehingga selalu menjadi pusat perhatian. Tak hanya saat di panggung, penampilan saat bersantai pun juga kece. 

Salah satunya terlihat saat Luna Maya berpose santai di salah satu mal baru di Jakarta. Dia memadukan celana jin dengan kemeja lengan pendek motif. 

Gaya santai ini juga didukung dengan sneakers biru, senada dengan celana jin yang digunakan mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

Dalam balutan busana santai itu, Luna ternyata menggunakan tas yang harganya puluhan juta. Menurut akun Instagram @fashion.lunamaya, Luna menggunakan Dior Small Book Tote keluaran Dior yang ditaksir berharga Rp39 juta. 

5 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya Sugeng (@fashion.lunamaya)

Beri Komentar