Berhijab, Aurel Hermansyah Anggun Pakai Khimar

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 29 Maret 2020 08:02
Berhijab, Aurel Hermansyah Anggun Pakai Khimar
Ia masih terus belajar mengenakan hijab.

Dream - Aurel Hermansyah kembali mengunggah foto berhijab. Putri sulung Anang Hermansyah itu memang mengaku tengah belajar memakai hijab.

" Masih terus belajar," tulis Aurel disertai dengan emoji tersenyum.

Aurel sebelumnya telah mengunggah potret selfie dengan memakai pashmina. Hijab berukuran panjang itu dipakai untuk membalut kepalanya.

Kali ini Aurel tampil lebih tertutup mengenakan khimar. Ia memilih hijab instan yang menutup punggung hingga ke dada.

 Aurel Hermansyah© Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Warna yang dipilih juga sangat simpel. Aurel memadukan khimar dan celana hitam dengan blouse cokelat.

Potret sederhana Aurel juga menuai pujian dari warganet. Tak sedikit yang terus mendukung Aurel agar konsisten berhjab.

" cantiiikkk dek,, jangan pernah berhenti belajar sayang," kata akun @kartikaputriworld

" Masha allah,ademmm ih liatnya," ucap @djdianadee

" Masyaallah cantiknya, semoga istiqomah sayang," ujar @shahie1415

" kak pantesan pake hijab.... cantik bnget. auranya kelihatan," sambung @rusita_oneng

1 dari 4 halaman

Alasan Aurel dan Azriel Tak Mau Tinggal Bersama Krisdayanti

Dream - Aurel Hermansyah mengaku tidak berniat untuk tinggal bersama sang ibu kandung, Krisdayanti. Apalagi sebentar lagi berkeluarga, sehingga dia merasa tidak perlu tinggal bersama wanita yang beken dengan nama KD tersebut.

" Karena aku sudah bekerja sendiri dan akan berkeluarga, untuk sekarang aku mau kayak gini saja," kata Aurel Hermansyah dalam video yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6.

Sejak orang tuanya berpisah, Aurel dan sang adik, Azriel, memang tinggal bersama dengan sang ayah, Anang Hermansyah. Setelah Anang menikah dengan Ashanty pun mereka memilih tinggal bersama sang ayah.

Sementara, Azriel merasa untuk dekat dengan Krisdayanti tak perlu tinggal bersama. Meski tidak serumah, mereka masih bisa berkomunikasi melalui ponsel.

" Kami itu enggak ada gap di antara mimi. Kalau mau (ketemu) bikin acara enggak usah aku tinggal di sana, ya keep in touch saja," tutur Azriel.

Aurel dan Azriel juga tidak mau mengganggu keharmonisan rumah tangga KD dengan Raul Lemos. Mereka justru takut kehadirannya mengganggu hubungan KD dengan sang suami.

" Aku sama Ziel enggak mau bikin mimi jadi enggak enak sama om, karena sifat kami berdua. Aku yang dulunya bohong suka keluyuran. Dari situ ketahuan kita sudah enggak mau bikin cekcok mimi dan om," ungkap Aurel.

2 dari 4 halaman

Disebut Anak Durhaka karena Jarang Bertemu KD, Ini Kata Aurel

Dream - Hubungan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan sang bunda, Krisdayanti, pernah dikabarkan tidak akur. Aurel bahkan mengaku sempat dituding sebagai anak durhaka oleh netizen karena dinilai tak mau bertemu dengan Krisdayanti.

" Dari semenjak yang ada di salah satu televisi itu, yang DM itu benar-benar banyak. Kita berdua itu, dampaknya jadinya kayak dibilang anak durhaka, kenapa sih enggak pernah mau ketemu orang tuanya," kata Aurel dalam video yang diunggah ke YouTube oleh kanal The Hermansyah A6.

Padahal, tambah Aurel, selama ini dia dan Azriel suka mengajak Krisdayanti bertemu. Namun, kata dia, sang ibu justru jarang merespons, bahkan terkadang tidak menjawab ajakan mereka.

" Dulu banyak banget, kami sering ngajakin ketemu, sebelum orang lain ngomong kami sudah melakukan, bunda (Ashanty) selalu ngajak Mimi (Krisdayanti) tapi enggak pernah datang atau enggak jawab," kata Aurel. 

Namun, Aurel dan Azriel mengaku tetap menjalin komunikasi dengan Krisdayanti meski hanya lewat sosial media. " Kalau aku paling seminggu sekali atau dua minggu sekali."

" Mimi paling cuma komen stories, 'ih seru'. Gitu doang. Orang suka nanya suka kontak-kontakan enggak sih sama Mimi? Ya kontak-kontakan, ya enggak sering," tutur Aurel.

3 dari 4 halaman

Aurel Beber Hubungannya dengan Atta Halilintar: Awalnya dari Konten, Akhirnya...

Dream - Aurel Hermansyah blak-blakan tentang hubungannya dengan Atta Halilintar. Meski demikian, dara yang karib disapa Loli tersebut masih malu-malu menjelaskan hubunggannya dengan YouTuber tersebut.

" Kami saling mengenal satu sama lain. Sudah begitu saja deh," ujar Aurel Hermansyah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 19 Januari 2020.

Aurel mengaku, kedekatannya dengan Atta pada mulanya hanya karena ingin membuat konten YouTubenya lebih menarik. Maklum, Atta merupakan YouTuber kondang.

Namun lama-lama, ternyata Aurel terbawa perasaan. " Awalnya aku sama dia cuma bikin konten doang, akhirnya kita nyambung satu sama lain," tambah putri mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

Saat ditanya kembali soal status hubungannya dengan Atta, Aurel mengatakan bahwa hanya keluarganya yang tahu. " Ya jawabannya hanya keluarga yang tahu," ungkap Aurel Hermansyah.

4 dari 4 halaman

Atta Halilintar Berlutut Sambil Bawa Cincin Depan Aurel, Lamaran Atau Setingan?

Dream - Dalam beberapa hari terakhir, pemberitaan tentang Atta Halilintar dan Aurel hermansyah rutin menghiasi laman media sosial. Beberapa foto bahkan terkesan seperti dua selebriti muda itu tepergok publik tengah berduaan.

Intensitas yang tinggi dari unggahan foto mirip `candid` itu di Instagram gosip dengan bumbu-bumbu caption yang buat penasaran sukses menjadikan dua artis ini mendapat perhatian publik.

Apalagi ditambah bumbu kabar adanya hubungan asmara di antara keduanya setelah beredar foto Atta memberikan cincin kepada Aurel. Bedanya kali ini unggahan tersebut dibuat akun @ahhaproductionid.

Terlihat Atta Halilintar yang mengenakan denim tengah berlutut dengan cincin yang diperlihatkan kepada putri sulung pasangan artis Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti.

Melihat posenya, netizen langsung menduga jika sulung dari keluarga Geng Halilintar ini tengah melamar Aurel yang nampak tersenyum saat Atta menyodorkan cincin tersebut.

" Semoga di segerakan...,"  tulis AHHA Production dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 23 Desember 2019.

 atta halilintar© atta halilintar

Netizen yang belum tahu cerita di balik foto tersebut langsung membanjiri unggahan tersebut seolah-olah Atta sedang melamar Aurel. Tanpa banyak berkata-kata, netizen yang dikenal bisa berkomentar apapun langsung mendoakan Atta segera meresmikan hubungannya Aurel Hermansyah.

" Aminnnn.... Semoga sm kak loly... Yaa bang....dia wanita hebat,"  tulis akun @zee_fuzee_28.

" Berdoa yang terbaik saja , jikalau jodoh mah Tuhan yang menentukan dan mereka yang menjalankan . meskipun tak jodoh pun semoga dapat yang terbaik di antara kalian amin,"  tulis akun @keluarga2582.

" Semoga tahun 2020 nikah.....aminnnn,"  tulis akun @aninbaik.

Namun tak semua netizen terbawa dengan opini yang berkembang di wall Atta Halilintar. Ada juga peselancar media sosial yang berharap foto tersebut bukan bagian dari rekayasa untuk menaikkan popularitas atau promosi proyek yang mungkin sedang digarap Atta dan Aurel.

" @attahalilintar @aurelie.hermansyah semoga beneran, jangan settingan2 an lah yaa:(,"  kata akun @erdana.sintia.

Beri Komentar