Berubah, Caisar 'YKS' dan Istri Kena Cibiran

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 6 Maret 2015 08:30
Berubah, Caisar 'YKS' dan Istri Kena Cibiran
Dalam proses berhijrahnya pasangan Caisar 'YKS' dan Indadari mengaku mendapatkan banyak rintangan. Cibiran bahkan dikira penganut aliran sesat sempat menimpa mereka.

Dream - Ada yang berubah dari penampilan pasangan suami istri, Caisar Putra Aditya atau Caisar 'Yuk Keep Smile' dan Indadari Mindrayanti. Keduanya kini tampak lebih Islami. Caisar, pria kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989. ini memilih mengenakan peci dan celana kebesaran di atas mata kaki.

Keningnya pun menghitam, janggutnya semakin menebal. Menurut Caisar dirinya sedang dalam proses berhijrah. Keinginannya untuk semakin dekat dengan Allah begitu kuat.

Caisar juga banyak menggali soal Islam lewat gadget-nya. " Kayak begini saja nyaman. Pakai koko atau kaos kalimat motivasi, peci, dan celana gombrong. Kalau cari ilmu bisa lewat mana saja. Sesibuk apapun berusaha menggali ilmu agama lewat gadget saja," tutur ayah dari Nokia Alike Putri Hakim ini.

Sementara sang istri memilih menutupi aurat secara keseluruhan. Tampilannya kini begitu syar'i dengan busana serba panjang, hijab yang menutupi dada dan mengenakan cadar.

Sebelum mengubah penampilannya, Indadari meminta izin kepada Caisar. " Izin dulu ke suami, sebenarnya sudah lama mau pakai cadar. Setelah umroh baru mantap berhijrah, biar suami saja yang melihat kecantikan saya karena itu hak penuhnya," tutur wanita pecinta motif polkadot ini.

Dalam proses berhijrahnya ini, keduanya mengaku mendapatkan banyak rintangan. Cibiran bahkan dikira penganut aliran sesat sempat menimpa Caisar dan Indadari.

Namun ini tidak membuat mereka gentar, dukungan dari keluarga yang membuat mereka kuat.

" Kalau proses itu memang tidak mulus, ada saja rintangannya. Pernah dikira kami itu aliran-aliran apalah. Tapi keluarga kami yang menguatkan, mereka bilang kita pasti lebih kuat dari perkiraan orang, kami senyum saja menghadapinya," ujar Indadari.

Keduanya berharap semua yang dijalani sekarang mendapatkan kucuran rahmat dan berkah serta semakin dekat dengan Allah.

" Hidup kita sekarang memang lebih sederhana, tetapi kami selalu bersyukur. Berharap restu Allah selalu ada untuk kami, terima kasih untuk semua yang selalu ada mendukung kami," ungkap mereka. 

Beri Komentar