Tak Ada yang Menyangka, Wanita Sederhana di Tengah Pasar Itu Ayu Ting Ting

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Sabtu, 22 Mei 2021 07:01
Tak Ada yang Menyangka, Wanita Sederhana di Tengah Pasar Itu Ayu Ting Ting
Ke pasar cuma pake setelan baju tidur, topi, sama masker. Santai banget deh pokoknya.

Dream – Bagi kamu penikmat musik tanah air, pasti tahu dong sosok Ayu Ting Ting? Kehidupan penyanyi dangdut ini memang tidak pernah luput dari sorotan. Apalagi, dia kerap mengunggah potretnya ke Instagram.

Tak hanya saat tampil cetar, pelantun tembang Alamat Palsu itu juga sering mengunggah foto saat tampil seperti wanita biasa. Salah satunya terlihat ketika Ayu hendak berbelanja ke pasar bersama ayahnya, Abdul Rozak.

Ayu belanja ke pasar karena akan menggelar arisan di rumahnya. Ibu satu anak itu sibuk, mulai dari merapikan rumah hingga menyiapkan makanan untuk acara tersebut.

Meskipun jadwalnya sangat padat, Ayu tidak tinggal diam membiarkan keluarganya mempersiapkan arisan. Ayu pun tetap menyempatkan diri berbelanja ke pasar dengan sang ayah.

Tampak Ayu dibonceng naik sepeda motor. Ada hal yang berbeda dari tampilan Ayu, ia tidak menggunakan riasan tebal seperti biasanya. Baju yang dikenakannya sangat sederhana ditambah dengan topi berwarna hitam yang juga dipakai ayah Rojak.

Karena penampilannya inilah, Ayu banjir pujian dari netizen.

Salut sama Ayu, tetep dgn kesederhanannya,” tulis akun Aisyah Dahlan.

Ayu cantikk ga pake make up,” tulis akun Situ Nurlalela.

Yuk, lihat momen Ayu Ting Ting berbelanja di pasar bersama sang ayah sebagaiamana dihimpun melalui Brilio,net dan YouTube Qiss You TV berikut ini.

1 dari 8 halaman

Ayu Dibonceng Sang Ayah ke Pasar dengan Sepeda Motor

Ayu Dibonceng Ayahnya ke Pasar© Brilio.net/YouTube Qiss You TV

Melalui kanal YouTube Qiss You TV, tampak Ayu Ting Ting sedang dibonceng sang ayah dengan sepeda motor. Karena letak pasar yang dekat, mereka berdua pun kompak menggunakan topi berwarna hitam dan Ayu juga hanya menggunakan sendal jepit.

2 dari 8 halaman

Hanya Gunakan Setelah Baju Tidur dan Topi

Ayu Hanya Menggunakan Setelah Baju Tidur© Brilio.net/YouTube Qiss You TV

Saat tiba di parkiran pasar, barulah tampak dengan jelas penampilan Ayu Ting Ting. Ia hanya menggunakan setelan baju berkancing dengan kombinasi warna putih dan hijau, topi, dan masker. Penampilannya tergolong sangat santai, namun berhasil mencuri perhatian netizen yang membuatnya banyak mendapat pujian.

3 dari 8 halaman

Berburu Bahan-bahan Masakan

Ayu Berburu Bahan-bahan dengan Sang Ayah© Brilio.net/YouTube Qiss You TV

Ayu dan sang Ayah pun mulai memasuki pasar dan berburu bahan-bahan untuk memasak. Diketahui bahwa dalam acara arisan tersebut akan ada beberapa hidangan yang disajikan. Melalui kanal YouTube Qiss You TV tampak Ayu dan sang Ayah sedang melihat-lihat sayuran dan bertanya dengan pembeli.

4 dari 8 halaman

Tetap Ramah dengan Para Pedagang

Ayu Tetap Ramah dengan Para Pedagang© Brilio.net/YouTube Qiss You TV

Status Ayu sebagai seorang selebriti tanah air tentu saja lekat dengan ketenaran. Namun, hal itu tidak membuat Ayu sombong. Justru di momen belanja ini, Ayu malah tak segan untuk menyapa setiap pedagang dengan ramah. Begitu pun para pedangan tentu sangat senang bisa bertemu langsung dengan artis dan bahkan barang dagangannya juga dibeli oleh seorang artis.

5 dari 8 halaman

Walaupun Pakai Masker, Banyak Orang yang Tahu

Banyak Orang yang Mengenali Ayu© Brilio.net/YouTube Qiss You TV

Walaupun kedatangan Ayu bersama sang ayah ke pasar dengan menggunakan masker yang menutupi sebagian wajahnya. Namun pengunjung pasar tetap mengenali dirinya. Melalui video YouTube Qiss You TV, tampak beberapa orang mengambil foto Ayu menggunakan HP saat Ayu sedang berbelanja bahan-bahan. Ini pastinya menjadi momen langka, di mana ada artis belanja di pasar tradisional.

6 dari 8 halaman

Jago Menawar dengan Pedagang

Ayu Jago Menawar© Brilio.net/YouTube Qiss You TV

Melalui video YouTube Qiss You TV, tampak Ayu tengah menawar belanjaannnya dengan sang pedagang. Meskipun kesehariannya banyak dihabiskan di depan kamera, namun kemampuan Ayu untuk tawar-menawar nggak bisa kamu ragukan gitu aja lho.. Ayu kelihatan jeli memilih setiap bahan yang akan dibelinya.

7 dari 8 halaman

Ada Kenangan Tak Terlupakan saat Belanja di Pasar Waktu Kecil

Motornya Pernah Hilang di Pasar Waktu Kecil© Brilio.net/YouTube Qiss You TV

Selama berbelanja di pasar, Ayu tidak selalu mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Salah satunya saat Ayu masih kecil, di mana ketika itu motor sang ayah hilang. Namun, itu bukan berarti Ayu trauma dengan kejadian tersebut. Buktinya, sekarang ia dan sang ayah berbelanja lagi di pasar.

8 dari 8 halaman

Gaya Ayu Santai Banget

Gaya Ayu Santai Banget© Brilio.net/YouTube Qiss You TV

Saat kamu melihat momen Ayu berangkat ke pasar, topinya masih terpasang sebagaimana mestinya. Namun, setelah melakukan aktivitas belanja di pasar, lihatlah topinya sudah dibalik oleh Ayu. Hal ini pun membuat gaya Ayu yang awalnya memang sudah santai, jadi makin kelihatan santai banget.

Beri Komentar