Hobi Baru Herfiza Novianti Sejak Pandemi, Mendadak Suka Berkebun & Masak

Reporter :
Jumat, 21 Mei 2021 19:12
Hobi Baru Herfiza Novianti Sejak Pandemi, Mendadak Suka Berkebun & Masak
Hobi baru bermunculan akibat COVID-19.

Dream - Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung di Indonesia bukan jadi penghalang untuk mewujudkan rencana dan impian kamu. Kita masih bisa mewujudkannya dengan menjalani aktivitas namun pola yang dilakukan disesuaikan dengan beragam ketentuan dalam protokol kesehatan.

Tidak hanya bekerja atau sekolah saja yang harus kita lakukan dari rumah, menjalani hobi juga harus dilakukan dari rumah. Bahkan kita juga menyaksikan banyak hobi-hobi baru bermunculan seperti memasak hingga berkebun.

Untuk dapat menunjang kelangsungan hobi yang dimiliki tentu membutuhkan area khusus di dalam rumah yang memadai, nyaman dan selaras dengan dekorasi rumah.

Biar tetap aktif dan menghadirkan kebahagian dari rumah, Sahabat Dream bisa menciptakan area khusus untuk menekuni kesenangan atau hobinya sehari-hari. Seperti sosok figur publik, Herfiza Novianti yang tengah menekuni hobi berkebun dan memasak dari rumah selama pandemi berlangsung.

“ Sebagai ibu rumah tangga, terlebih dengan anak-anak aku yang masih kecil, memang sepanjang pandemi ini aku benar-benar meminimalisir ke luar rumah. Yang tentu ya bikin aku dan keluarga hanya bisa berkegiatan dari dalam rumah," tutur Herfiza saat media gathering virtual Shopee, Selaraskan Hobi dan Dekorasi Rumah, Kamis, 20 Mei 2021.

Media Gathering Selaraskan Dekorasi Rumah & Hobimu© Shopee Indonesia

1 dari 3 halaman

Hobi baru Herfiza

" Lalu aku mencoba hal baru yaitu mendekorasi rumah yang diisi tanaman. Ternyata saat menjalaninya, aku senang dan sampai sekarang menjadi hobi tetap ku. Ditambah selama berkebun juga bisa membawa manfaat untuk hobi ku yang lain seperti memasak,” jelas istri Ricky Harun ini.

Keluarga Herfiza & Ricky Harun© Instagram.com/herfiza

Untuk memenuhi kebutuhan hobi dan dekorasi rumah, yang dijalani oleh Herfiza, ia kerap memanfaatkan e-commerce. Hal ini dilakukan karena ia dapat mudah mendapatkan barang yang dibutuhkan, tanpa harus ke luar rumah.

Shopee sebagai salah satu platform e-commerce di Indonesia juga turut mempersembahkan kampanye 6.6 Rumah dan Hobi Sale bagi para pengguna yang ingin memaksimalkan area di rumah dengan dekorasi menarik agar dapat melaksanakan hobi dengan lebih nyaman.

2 dari 3 halaman

Promo seru

Kampanye spesial ini menawarkan promo belanja tematik selama 21 hari berturut-turut mulai dari 17 Mei-6 Juni 2021, untuk berbagai kategori seperti Perlengkapan Rumah, Dekorasi & Tempat Penyimpanan, Olahraga & Outdoor, Otomotif, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu, karena para penggunanya juga dapat menikmati pengalaman belanja yang menyenangkan dengan penawaran utama seperti, Gratis Ongkir XTRA, Murah Lebay, Extra Cashback 60%.

Adi Rahardja, Head of Fashion and Lifestyle Shopee Indonesia mengungkapkan bahwa Shopee melihat kategori perlengkapan rumah dan hobi semakin digemari dan dicari para pengguna sepanjang masa pandemi.

" Kami memahami bahwa untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah dan menyelaraskan keseharian kita dengan hobi yang ditekuni dibutuhkan biaya lebih dan kualitas produk yang terjamin. Oleh karena itu, spesial untuk menanggapi respon dan antusias pengguna, Shopee kembali menghadirkan kampanye tematik spesial untuk kategori rumah dan hobi,” jelas Adi.

 

3 dari 3 halaman

Bangga Buatan Indonesia

Sebagai bagian dari kampanye Bangga Buatan Indonesia bersama pemerintah, para pengguna juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari produk lokal melalui kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale.

Di antaranya produk di bawah kategori perlengkapan rumah dan hobi mulai dari keperluan olahraga, otomotif, mainan, sampai alat tulis dan buku dengan kualitas terjamin dari penjual lokal.

“ Melalui kampanye 6.6 Rumah & Hobi Sale ini, kami berharap tidak hanya membantu pengguna dalam mencari produk perlengkapan rumah dan menekuni hobi dari rumah saja, tapi juga dapat membantu penjual serta pengrajin lokal dalam mempromosikan produk terbaiknya bersama Shopee,” tutup Adi.

Beri Komentar