Intip Sedikit Bocoran Film Baru Marvel Shang-Chi yang Baru Rilis

Reporter :
Rabu, 22 September 2021 18:40
Intip Sedikit Bocoran Film Baru Marvel Shang-Chi yang Baru Rilis
Beberapa selebritis juga menyambut pembukaan kembali bioskop ini dengan antusias.

Dream - Pemerintah telah melonggarkan ketentuan PPKM dengan mengizinkan bioskop beroperasi kembali sejak 16 September 2021. Meski pengunjung tetap harus menjalani protokol keseatan ketat, menonton film di bioskop bisa membantu melepas rasa penat setelah hampir setahun berdiam diri di dalam rumah.

Menonton film di bioskop memang berbeda dengan menonton film di rumah, seperti ada kepuasan tersendiri. Beberapa selebritis juga menyambut pembukaan kembali bioskop ini dengan antusias.

“ Dengan dibukanya bioskop, protokol kesehatan yang jelas menggunakan aplikasi pedulilindungi, berarti yang menonton setidaknya sudah divaksin, sangat excited!,” ungkap Reza Rahardian, saat ditemui pada Premiere Shang-ci and The Legend of The Ten Rings, Plaza Senayan, Selasa, 21 September 2021.

Reza Rahadian© Dream.co.id/Shania Suha

Di tengah kebar pembukaan kembali bioskop ini, pecinta genre superhero juga mendapat kesempatan menikmati film terbaru dari Marvel Studios berjudul 'Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings'.

1 dari 2 halaman

Bukan Spoiler, Ini Sekilas Sosok Shang-Chi

Shang-Chi merupakan karakter terbaru yang masuk ke dalam MCU di fase keempat ini setelah diciptakan oleh Marvel Comics pada tahun 1970-an.

Kisah Shang-Chi dalam film ini dimulai saat hidupnya di San Fransisco yang tenang diusik oleh sekelompok pembunuh bayaran yang berusaha merampas liontin pemberian mendiang ibunya.

Serangan tersebut membuat Shang-Chi dan sahabatnya, Katy, harus meninggalkan hidup mereka di San Fransisco dan pergi menuju Macau untuk menemui adik Shang-Chi, Xialing, untuk memperingatkannya tentang ancaman yang akan datang tersebut.

Seiring perjalanannya, Shang-Chi harus kembali menghadapi masa lalu yang telah lama ia tinggalkan. Ketika ia kembali masuk dalam lingkaran organisasi Ten Rings yang misterius, ia menyadari bahwa ia harus segera menghentikan ayahnya.

Ten Rings, sebuah organisasi misterius yang dahulu terlibat dalam penculikan Tony Stark di film “ Iron Man” pertama. Sosok di balik organisasi tersebut akhirnya terungkap dan dikenal sebagai The Mandarin dalam film “ Iron Man 3” yang dirilis pada 2013 silam.

Melalui film ini, para penonton diajak untuk melihat kembali sejarah serta tokoh dibalik organisasi Ten Rings sebenarnya, yaitu Xu Wenwu, yang merupakan ayah Shang-Chi.

Di akhir film tersebut para penggemar dikejutkan dengan fakta bahwa The Mandarin hanyalah tokoh palsu yang diperankan seorang aktor bayaran bernama Trevor Slattery.

2 dari 2 halaman

Sangat Kental Nilai Budaya Asia

Tim kreatif Marvel yang dipimpin Kevin Feige dan Jonathan Schwartz merasa tertantang saat melihat kisah dan karakter yang ada dalam komik tersebut. Keduanya lalu memutuskan untuk mengangkat kisah dari karakter Shang-Chi dengan sentuhan baru yang segar agar tetap relevan.

Selain memperkenalkan superhero terbaru dari MCU, Marvel Studios’ “ Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings” juga menyuguhkan berbagai elemen unik yang terinspirasi dari berbagai elemen khas Asia, seperti seni bela diri Kung Fu, Wushu, Hong Quan, Muay Thai, Silat, Krav Maga, Jiu-Jitsu. Film ini juga terasa dekat dengan nilai-nilai masyarakat Asia.

Dibintangi Simu Liu sebagai Shang-Chi bersama deretan aktor dan aktris ternama lainnya seperti Awkwafina, Michelle Yeoh dan Tony Leung, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings rencananya rilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai Rabu, 22 September 2021.

Beri Komentar