Bobo Syantik, Harga Sarung Bantal Nagita Bikin Syok Warganet

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 4 November 2019 12:23
Bobo Syantik, Harga Sarung Bantal Nagita Bikin Syok Warganet
Harga mahal, dilarang tidur sambil ngiler!

Dream - Bicara soal artis kaya raya, nama Nagita Slavina tak pernah luput dari perbincangan. Ia digadang-gadang sebagai artis yang sudah kaya dari lahir.

Sang ibu, Rieta Amilia merupakan pemilik rumah produksi. Sedangkan ayahnya, Gideon Tengker merupakan gitaris band Drakhma yang populer di era 80-an.

Sejak dipinang Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 silam, Gigi semakin giat merintis bisnis bersama sang suami. Mereka menjadi pasangan artis paling tersohor di Tanah Air.

Meski tajir melintir, Nagita dikenal sebagai artis sederhana. Ia sering terlihat memakai kaos dan celana jins. Bahkan Gigi terbilang jarang memamerkan #OOTD seperti artis lain.

Kendati demikian, apapun yang dikenakan Nagita selalu menyita perhatian publik. Termasuk sarung bantal yang dipakai saat tidur!

1 dari 5 halaman

Bantal Sultan

Belum lama ini, Nagita kepergok sedang tidur memakai bantal mewah. Insta Story itu diunggah kembali oleh akun @fashion_nagitaslavina.

 Nagita Slavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Pada foto tersebut, Nagita tampak sedang memainkan HP dalam posisi tiduran. Ia berbaring di atas bantal dengan sarung warna pink.

Menurut penelusuran akun itu, sarung bantal yang dipakai Gigi bukanlah sarung sembarangan. Ia memakai Queen Pillowcase dari brand Slip.

Di situs resminya, satu buah sarung bantal dibanderol seharga US$85 atau Rp1,1 juta.

2 dari 5 halaman

Warganet Geger

Harga tersebut sontak membuat warganet heboh. Mereka syok melihat nominal uang yang harus dikeluarkan untuk sebuah sarung bantal.

" ini cuman sarung bantal nya aj gaes.. bukan bantalnya..." kata @astridasw16

" Ehh apaaa...!!!! Bisa ngilangiii rasa pusing gk???" sahut @mettybungsuh

" Tidur di atas bantal ini dilarang miring sambil mangap," timpal @tyaoktriani

" Ni bantal anti mimpi buruk keknya," ucap @kenyy05

" Ini bantal yg bikin awet mudaaa," sambung @isca13_

3 dari 5 halaman

Pakai Pouch Rp41 Juta, Nagita Dikira Bawa Serbet

Dream Nagita Slavina tak pernah lepas dari barang branded. Istri Raffi Ahmad mengoleksi fashion item dari berbagai merek dunia.

Bukan Gigi, begitu dia disapa, namanya kalau tidak memakai barang branded. Meski terlihat simpel, setiap outfit Nagita memiliki nilai fantastis.

Hal itu kerap membuat Nagita dipuji warganet. Ia tak pernah sengaja memamerkan barang branded. Meski begitu, apapun yang dikenakan selalu terpantau oleh para fans.

Seperti ketika memamerkan pose konyol lewat Insta Story. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengunggah kembali video tersebut.

4 dari 5 halaman

Bukan Barang Sembarangan

Dalam viseo berdurasi pendek, Gigi sedang bercanda sambil memperlihatkan lubang hidung. Ia bertumpu pada sebuah benda yang tergeletak di atas meja.

   Tas Nagita Slavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Setelah ditelusuri, penyangga tangan Gigi ternyata bukan barang sembarangan. Itu adalah fashion item dari rumah mode Bottega Venetta.

Menurut pantauan akun tersebut, Nagita Slavina memakai Bottega Venetta seri The Pouch. Benda berwarna krem itu merupakan pouch atau dompet yang terbuat dari kain.

Meski berukuran mungil, barang itu dibanderol dengan harga cukup fantastis. Nilainya mencapai US$2,950 atau setara Rp41,5 juta.

5 dari 5 halaman

Netizen Gagal Paham dengan Bentuknya

Warganet langsung menjerit melihat harga tersebut. Pasalnya, banyak orang gagal paham dengan bentuk aneh dari benda tersebut.

Beberapa dari mereka mengira pouch sebagai tutup nasi dan serbet.

"  itu tutup nasi brpaan min," celetuk @rianalestari16

"  Sepitas liat gambarnya yk kirain serbett..." sahut @annenuraidah

"  40jt cm buay senderan tangannn klo aku uda aku kresekin aja tasnyaaa masukin lemariiiiii," jerit @retnopancaw

"  Entah apa yg merasuki nya," timpal @fanyelhakim. (ism)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone