Bukber Santai, Luna Maya Tampil Anggun Berhijab

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 23 Mei 2019 09:13
Bukber Santai, Luna Maya Tampil Anggun Berhijab
Penampilannya disempurnakan dengan hijab segi empat bermotif feminin.

Dream - Penampilan Luna Maya tak pernah gagal menuai pujian. Apalagi ketika tampil santun mengenakan hijab.

Gaya hijab Luna sewaktu umroh sukses mencuri perhatian. Mantan kekasih Reino Barack terlihat segar dengan hijab segi empat bercorak abstrak.

Enggak cuma itu, belum lama ini Luna Maya memperlihatkan dirinya dalam balutan hijab ketika berbuka puasa.

Menilik dari akun @lunamaya.story, wanita 35 tahun itu tampak berbuka sambil menyeruput secangkir teh. Video itu sempat diunggah oleh Luna lewat fitur Instagram Story.

Di dapur bernuansa gelap itu, Luna juga mengenakan busana berwarna senada. Ia tampil santai dengan hoodie warna navy beraksen print.

Penampilannya disempurnakan dengan hijab segi empat bermotif feminin. Campuran warna baby blue dan putih memberi kesan elegan pada penampilan Luna. Tetap simpel, ia melilit hijab pada bagian leher.

Gaya bukber Luna Maya dengan hijab sukses menuai pujian dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan pemain film 'Suzanna: Bernapas Dalam Kubur' untuk segera berhijab.

"Hai jegeg...makin sayang dan ngefans sm dirimu mba lunamaya...berhijab keren cantiiiknya makin memancar.." ujar @mamaanne2.

"Cantik pollll, naksir krudungnya kak," kata @daffa.ak.106.

"Ceria sekali dan penuh semangat menikmati berbuka puasanya," akun @faisalfairuza menimpali.

1 dari 3 halaman

Makan Bareng Kahiyang Ayu, Luna Maya Jadi Sorotan

Dream -  Kahiyang Ayu terlihat akrab dengan Luna Maya. Momen pertemuan Luna dengan putri dari orang nomor satu di Indonesia itu terjadi di sebuah restoran. 

Hal itu terungkap dari video fanbase Luna Maya,  @lunamaya.story. Dalam video, Kahiyang makan bersama Luna dan teman-temannya. 

Salah satu teman Luna Maya memutuskan untuk mengabadikan momen yang dianggap langka tersebut. Keduanya pun nampak akrab seperti sudah menjalin hubungan pertemanan lama.

" Nah kan penting loh, lihat ini," kata salah satu rekan Luna Maya dalam video, dikutip Dream, Selasa 21 Mei 2019. 

Video ini langsung menarik perhatian netizen, Luna Maya mendapat pujian dari fansnya karena dianggap pintar bergaul. Tak hanya di kalangan selebritis, Luna juga menjalin pertemanan di luar profesinya bahkan dengan seorang putri anak presiden.

  luna maya dan kahiyang Ayu

" Keren ka Luna gaulnya sama anak Presiden, gitu ka kalau cari teman, jangan cari yang makan teman," kata akun @melyleona.

" Keren pertemanan Kuna Maya, cantik pula," kata akun @tatasupratiduju.

" Wah gilak, kongkow sama Khiyang keren Luna," kata akun @miko_

2 dari 3 halaman

Luna Maya Pingsan Saat Siaran Live, Ruben dan Raffi Cemas

Dream Luna Maya pingsan saat memandu sebuah cara live bersama dua rekannya, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Dalam cuplikan video akun fanbase Luna Maya, wanita asal Bali itu tampak sempat mendapatkan pertolongan.

Luna terlihat terbaring lemas di salah satu ruangan. Ruben dan Raffi terlihat cemas dengan kondisi rekannya tersebut.

Raffi terlihat berusaha memberikan air minum kepada Luna. Suami Nagita Slavinaitu menduga asam lambung Luna kembali naik. 

Sementara Ruben sempat bertanya apakah Luna mengalami sesak napas atau tidak. 

" Get well soon kak @lunamaya," tulis keterangan video, dikutip Drea,m, Selasa 21 Mei 2019.

   Luna Maya pingsan

Unggahan akun tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mendoakan mantan kekasih Reino Barack itu cepat sembuh.

" Get well soon Luna aamiin,"  tulis akun @titinfentin.

" Lindungilah kak bulan ya allah saya ga tega liatnya,"  tulis akun @gibransay6.

" Cepet sehat cantik nda pp.istirahat bsk segar.kukirim doa untmu.sayang,"  tulis akun @asihsetyaningrum68.

Sedangkan dari keterangan Eko Patrio, dia mengunggah video curhatan Luna Maya saat makeup. dalam video terdengar Luna mengatakan bahwa dia sebenarnya lagi sakit.

   Luna Maya pingsan

" Lagi sakit gue," kata Luna Maya.

Dari video itu, Eko tersadar Luna Maya pingsan ternyata memang sedang kurang enak badan.

" Pantesan pingsan dia curhat sebelumnya kalo lagi sakit @lunamaya," " tulis Eko Patrio.

3 dari 3 halaman

Luna Maya Tulis 'I Love You' Netizen Langsung Heboh

Dream Luna Maya rupanya benar-benar telah move on dari Reino Barack. Buktinya, pada foto-foto yang diunggah ke Instagram, Luna Maya kembali terlihat ceria. Dia kembali menikmati hari-harinya.

Pada salah satu unggahan, Luna Maya terlihat berpose di depan ornamen berbentuk hati. Dia mengenakan kaca mata dan blazer kombianasi biru. Di foto itulah senyum lebar Luna Maya terlihat merekah.

Luna Maya juga berekspresi melalui jari tangan dengan kode 'hati'. Selain itu, dalam keterangan foto tersebut, Luna menuliskan ungkapan cinta kepada seseorang. "  I love you @yansensetiawan #LA #love #travelholic," tulis Luna Maya.

Namun, yang menjadi sorotan adalah wajah wanita 35 tahun ini. Netizen langsung heboh menuliskan komentar. Mereka menilai Luna Maya terlihat lebih cantik setelah menjadi jomblo alias single.

   luna maya

"  Tambah cantik aja ya kak @lunamaya ini," tulis akun @kykyjonas.

"  Roman2nya mbak bulan lagi jatuh cintanya niii,,, auranya good looking," tulis akun@chuyaryanto.

"  Masha Allah @lunamaya cantik nya natural se x,, saia liat kamu di pesbukers ini pke bju kuning.. Wjh yg polos no make up tebal2 atw bhkn tk ber make up,, sehatsllu luns,"  tulis akun @rany__f.

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida