Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia
Dream - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selama dua tahun berturut-turut meraih peringkat tertinggi dalam kepuasan pelanggan untuk layanan purna jual di antara brand otomotif lainnya. Penilaian ini berdasarkan studi yang dilakukan J.D Power.
Setelah berhasil mendapatkan peringkat pertama pada Studi Indonesia Customer Service Index (Mass Market) pada tahun lalu, PT MMKSI kembali menempati posisi pertama di 2019.
" Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting bagi kami. Sedangkan bagi konsumen, produk dan kualitas servis merupakan yang utama," kata Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura di Jakarta, Rabu 25 September 2019.

Bahkan Mitsubishi meraih skor tertinggi sebesar 819 poin untuk layanan purna jual di Indonesia. Studi dilakukan terhadap 2.786 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian serta melakukan servis di dealer pada periode Februari 2018 hingga Juni 2019.
Sedangkan pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan di dealer resmi Mitsubishi pada periode Februari 2018 hingga Juni 2019.
" Kami berusaha menghadirkan produk yang lebih sekedar alat transportasi namun juga untuk meningkatkan kualitas hidup yang ditunjang dengan layanan purnajual yang andal," imbuh Nakamura.
Terdapat lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di dealer; kualitas service (24 persen), inisiasi service (20 persen), pengambilan kendaraan yang telah di-service (19 persen), service advisor (19 persen) dan fasilitas service (18 persen).

Naoya menilai, kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi.
Sebagai informasi, untuk menambah layanan purnajual kepada konsumen, Mitsubishi memiliki beberapa program seperti Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID, Lebaran Care Campaign, dan Basic Knowledge Clinic.
Advertisement
Habib Husein Jafar Bagikan Momen Saat Jenguk Onad di Panti Rehabilitasi

Perdana, Kate Middleton Kenakan Tiara Bersejarah Berhias 2.600 Berlian

Update Korban Banjir Sumatera: 846 Meninggal Dunia, 547 Orang Hilang

Anggota DPR Minta Menteri Kehutanan Raja Juli Mundur!

Salut! Praz Teguh Tembus Aras Napal, Daerah di Sumut yang Terisolir karena Banjir Bandang


PLN Percepat Pemulihan Jaringan Listrik di 3 Wilayah Bencana

Potret Persaingan Panas di The Nationals Campus League Futsal 2025

PNS Dihukum Penjara 5 Tahun Setelah Makan Gaji Buta 10 Tahun

Ada Kuota 5 Persen Jemaah Haji Lansia di Setiap Provinsi, Ini Ketentuannya

Habib Husein Jafar Bagikan Momen Saat Jenguk Onad di Panti Rehabilitasi

Perdana, Kate Middleton Kenakan Tiara Bersejarah Berhias 2.600 Berlian

Update Korban Banjir Sumatera: 846 Meninggal Dunia, 547 Orang Hilang