Tips Jilbab Instan Kantoran Tanpa Terlihat Kasual

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 17 Februari 2016 16:14
Tips Jilbab Instan Kantoran Tanpa Terlihat Kasual
Jilbab instan menjadi idola baru hijaber karena mudah digunakan

Dream- Sudah banyak jenis jilbab instan yang beredar di pasar fashion hijab Indonesia. Bukan lagi berjenis jilbab bergo, ini trend jenis jilbab hoodie yang simpel dan mudah digunakan semakin marak dikenakan para muslimah.

Waktu yang singkat saat digunakan memang menjadi pilihan para pekerja kantoran. Meski terlihat mudah, ada beberapa tips yang harus kamu perhatikan ketika menggunakan jilbab instan agar tidak terlihat kasual dan tetap cocok digunakan untuk ke kantor.

1. Warna

Untuk pergi ke kantor sebaiknya gunakan warna-warna natural ataupun gelap. Jangan memilih jilbab instan yang memiliki corak beragam dan warna yang cerah, karena akan terkesan ramai dan tidak resmi.

2. Bahan

Ada banyak pilihan material bahan jilbab instan. Kamu bisa memilih jilbab instan yang berbahan satin ataupun sifon agar terlihat lebih elegan dan profesional. Hindari pemilihan jilbab berbahan katun ataupun jersey, karena akan memberikan kesan santai dan kasual.

3. Kreatif

Kamu bisa menambahkan pashmina atapun aksesori di bagian jilbab instan. Namun jangan pilih aksesori yang terlalu berlebihan, karena akan membuat jilbab kamu ramai.

 

Beri Komentar