Cara Mudah Bersihkan Makeup di Bagian Mata

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 14 Desember 2017 06:44
Cara Mudah Bersihkan Makeup di Bagian Mata
Eye make up remover ini mampu membersihkan, mengangkat, dan melembabkan.

Dream - Makeup menjadi kebutuhan yang tak lepas dari kegiatan sehari-hari. Namun, kadang kita lupa, ada bagian yang harus dilakukan sehabis beraktivitas menggunakan makeup, yakni membersihkan sisa-sisa riasan di wajah.

Dan, makeup yang paling sudah dihapus adalah riasan pada bagian sekitar mata. " Karena yang dibutuhkan mata itu bukan cuma membersihkan, tapi juga mengangkat dan melembabkan kulit sekitarnya," ucap Nurhayatini, Product Manager PT Natural Nurindo, di Jakarta, Rabu 13 Desember 2017.

 

Perempuan yang karib disapa Tini ini menjelaskan, di permukaan kulit terdapat kelenjar minyak dan sebum yang tidak akan hilang hanya menggunakan air biasa. Untuk itu, Corin de Farme meluncurkan micellar eye make up remover yang khusus menghapus riasan di sekitar mata.

" Teknologi micellar ini berasal dari Prancis. Tidak hanya mengangkat kotoran yang bisa larut dalam air, tapi juga mengangkat yang hanya bisa larut dalam lemak," jelasnya.

Dengan ekstrak cornflower, bunga cantik yang hanya tumbuh di dataran Eropa, eye makeup remover ini mampu membersihkan, mengangkat, dan melembabkan.

" Teknologi micellar itu yang airnya. Ditambahkan dengan oil berwarna biru di atasnya yang mengandung ekstrak cornflower untuk menyejukkan, tidak lengket, meregenerasi daerah kulit sekitar mata, dan mengencangkan bagian kulit daerah mata," jelas Tini.

Hanya diusap

Tyna Kanna Mirdad, seorang beauty enthusiast, mengaku jatuh cinta dengan produk ini. Adik ipar Naysilla Mirdad itu merasa hidupnya sebagai make up junkies lebih ringan dengan kehadiran pembersih riasan mata ini.

" Aku tuh tiap bersihin pakai micellar ini, effortless banget. Benar-benar cuma diusap, tidak perlu yang digosok-gosok gitu, sudah hilang," kata Tyna.

Tak hanya berguna untuk membersihkan, mengangkat, dan melembabkan, eye make up remover ini juga mengandung arginin, yakni protein yang diklaim oleh Tini bisa menguatkan bulu mata.

Untuk penggunannya sendiri, dengan teknologi micellar water, setelah kemasan dikocok, air dan minyak akan bersatu lebih lama karena micellar water ini mampu mengikat minyaknya.

Beri Komentar