Rekomendasi Lip Balm Halal untuk Pelembab Bibir

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 13 Desember 2017 13:43
Rekomendasi Lip Balm Halal untuk Pelembab Bibir
Ketiga lip balm ini aman karena bebas dari ekstrak animal oil.

Dream - Sahabat Dream pasti tak ingin bibirnya kering dan pecah-pecah? Sama seperti rambut, bibir juga perlu perawatan.

Lapisan yang kering membuat bibir mudah terkelupas. Bahkan dalam level yang sudah parah, bisa mengeluarkan darah. Kondisi ini tentu membuat penampilanmu jadi tak maksimal. 

Agar masalah ini tak menimpa kamu sebaiknya rawat bibir dengan produk yang tepat. Salah satunya mengenakan lip balm sebelum memoles lipstik ke bibir. Kandungan lip balm diformulasikan untuk melembabkan bibir dari kerusakan yang ditimbulkan bahan kimia plastik.

Dream kali ini akan memberikan rekomendasi kandungan lip balm yang halal. Terbuat dari bahan-bahan alami, serta bebas dari ekstrak animal oil sehingga aman untuk lapisan kulit bibir.

1. Khalisa Lip Care

echaimutenan.com© dream.co.id

Produk kecantikan yang satu ini emang belum setenar brand lain di pasran. Tapi alhamdulillah, sudah mampu menghadirkan kandungan halal yang terdiri dari triple natural moisturizer. Yaitu, beewax, olive oil dan shea butter yang dikenal bagus untuk melembabkan bibir.

1 dari 2 halaman

Lip Balm Halal Kandungan SPF

2. Sebamed Lip Defense SPF 30

Gen-Zel© dream.co.id

Lips yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Sahabat Dream yang banyak beraktifitas di luar rumah. Kandungan SPF 30 menjadi salah satu kelebihananya karena dapat melindungi dari sinar UV A dan UV B. Sedangkan vitamin E membantu meregenerasi kulit bibir yang pecah-pecah.

 

2 dari 2 halaman

Lip Balm Aroma Buah

3. Oriflame

tokopedia© dream.co.id


Tersedia dalam tiga varian ekstrak buah-buahan, Cherry, Raspberry dan stawberry. Aromanya yang lembut khas buah-buahan bagus untuk melembabkan bibir kering.

Dilengkapi kuas kecil, sehingga mudah untuk mengaplikasinnya ke bibir dan lebih higienis. Saat dipakai teksturnya cepat menyebar dan tidak lengket. Halus serta terasa sedikit manis.

Beri Komentar