Tetap Modis dengan Celana Kulot ala Hijabers

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 29 November 2016 18:30
Tetap Modis dengan Celana Kulot ala Hijabers
Modelnya lebar dan longgar serta tak membentuk tubuh.

Dream - Sahabat Dream sangat suka pakai celana tapi tidak mau terlihat ketat? Celana kulot adalah pilihan tepat. Model celana ini mulai banyak digandrungi para hijabers karena tak membentuk tubuh dan nyaman dipakai.

Culotte pants atau celana kulot, disebut juga celana rok karena modelnya lebar dan longgar menyerupai rok. Kulot ini sangat cocok jika dipadukan dengan atasan apa pun, seperti blazer, kaos, cropped, jaket, atau berbagai jenis fashion item lain.

Meski kulot sudah terkenal sejak 1970an, tapi jika dipadukan dengan fashion atau aksesori yang menarik, Sahabat Dream tak perlu lagi takut terlihat kuno. Tengok saja gaya para hijabers yang sudah mencoba memadukan kulot dengan berbagai fashion item.

Padu padan celana kulot (Foto: Dian Pelangi)© Dian Pelangi

Ada trik memakai kulot agar terlihat lebih menarik. Dengan bentuknya yang lebar, padukan celana kulot dengan sepatu tumit tinggi atau bersol tebal seperti wedges. Dengan begitu, tubuh yang mungil atau pendek jadi tak tampak 'tenggelam'.

Hindari penggunaan aksen tumpuk saat mengenakan celana kulot. Cukup padukan dengan atas sederhana atau bermotif, dan hijab yang simpel. Untuk menambah aksen, bisa ditambahkan outer panjang berbahan ringan.


(Sah/Laporan: Nanda Febriani)

Baca Juga: Nabilia: 'Shawl Cape' Cocok untuk Busana Syar'i Tutorial Hijab Paris Semi Formal ala Natasha Farani Suhu Romar: Paduan Busana untuk Si Kulit Gelap Dream Choice: Inspirasi Rok dan Celana Lebih Stylish Aulia Farieza: Kali Ini Mirip Queen Elinor Ruba Zai: Tutorial Hijab Bahan Jersey, Cocok di Musim Hujan Terry Putri Bawa Desain Hijab ke Amsterdam, Ini Bocorannya

Beri Komentar