Shiny Mentari Putri, Senior Head Sales And Marketing Revlon Indonesia. (Foto: Revlon)
Dream - Sebagai salah satu perusahan kosmetik global, Revlon juga peduli terhadap kondisi perasaan seorang wanita.
Membuat kampanye Love is On, Revlon mengajak wanita di seluruh dunia untuk memberikan cinta mereka dalam kegiatan yang bertajuk Choose Love. Kegiatan Choose Love akan dilakukan dengan cara akitivitas digital.
" Misi ‘Love is On’ ini terinspirasi dari huruf L-O-V dan E yang terdapat di dalam nama Revlon, dimana kami telah mengajak para wanita di seluruh dunia untuk lebih terbuka dan berbagi cinta dengan orang-orang di sekitar mereka," terang Shiny Mentari Putri selaku Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia.
Cinta merupakan tema yang universal. Melalui kampanye ini, Revlon mengajak wanita mencintai segala macam hal mulai dari rasa cinta terhadap diri sendiri, cinta terhadap tanggungjawab dan peranan wanita modern, hingga pada ungkapan cinta terhadap pasangan.
Revlon melihat pentingnya menumbuhkan rasa cinta terhadap tanggungjawab dan peranan pada diri wanita modern.
" Agar mereka lebih berani mengambil keputusan, serta melakukan tindakan nyata untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan," lanjut Shiny.
Advertisement
Punya Brand Sendiri, Ini Alasan Luna Maya dan Tasya Farasya Mau Jadi Muse Skincare Lokal
Cerita Penjaga Cilik: Pesta Klub Dongeng 2025 Hadirkan Ruang Aman dan Ceria untuk Anak Indonesia
Update Korban Ponpes Al Khoziny Ambruk: 104 Santri Selamat, 65 Meninggal Dunia
Manjakan Mata Banget, Ada Lapangan Padel di Madinah dengan View Jabal Uhud