Choose Love, Kampanye Wanita Berbagi Cinta

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 24 Maret 2016 14:02
Choose Love, Kampanye Wanita Berbagi Cinta
Kegiatan ini lanjutan dari kampanye global Love is On, yang mengajak wanita di dunia untuk berbagi cinta dengan sekitar.

Dream - Sebagai salah satu perusahan kosmetik global, Revlon juga peduli terhadap kondisi perasaan seorang wanita.

Membuat kampanye Love is On, Revlon mengajak wanita di seluruh dunia untuk memberikan cinta mereka dalam kegiatan yang bertajuk Choose Love. Kegiatan Choose Love akan dilakukan dengan cara akitivitas digital.

" Misi ‘Love is On’ ini terinspirasi dari huruf L-O-V dan E yang terdapat di dalam nama Revlon, dimana kami telah mengajak para wanita di seluruh dunia untuk lebih terbuka dan berbagi cinta dengan orang-orang di sekitar mereka," terang Shiny Mentari Putri selaku Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia.

Cinta merupakan tema yang universal. Melalui kampanye ini, Revlon mengajak wanita mencintai segala macam hal mulai dari rasa cinta terhadap diri sendiri, cinta terhadap tanggungjawab dan peranan wanita modern, hingga pada ungkapan cinta terhadap pasangan.

Revlon melihat pentingnya menumbuhkan rasa cinta terhadap tanggungjawab dan peranan pada diri wanita modern.

" Agar mereka lebih berani mengambil keputusan, serta melakukan tindakan nyata untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan," lanjut Shiny.

Beri Komentar