Cocokkan Gaya Busana Berhijab dengan Lipstik Warna Cerah

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Jumat, 22 Juli 2016 13:02
Cocokkan Gaya Busana Berhijab dengan Lipstik Warna Cerah
Simak beberapa tips ini sebelum melangkah lebih jauh!

Dream - Gaya berbusana hijab akan terlihat semakin anggun jika dilengkapi dengan riasan minimalis, dan menonjolkan pada penggunaan lipstik berwarna cerah, yang membuat tampilanmu tampak makin fresh dan cantik. Supaya tidak dianggap berlebihan dan norak, padu padan gaya berbusana hijab pun harus sesuai dengan warna lipstikmu. Simak beberapa tips ini sebelum melangkah lebih jauh!

Monochrome

Untuk sahabat dreams yang memiliki gaya berbusana hijab yang cenderung boyish, biasanya lebih banyak menggunakan outfit berwarna monochrome. Mulai dari warna putih, hitam, dan abu-abu, yang dipadupadankan dalam bentuk long outer, jogger pants, dan sneaker. Bikin tampilanmu makin terlihat stylish dengan memulaskan warna merah atau nude ke bibir cantikmu.

Colorful

Berbeda dengan gaya monochrome, gaya berbusana hijab colorful ini justru berani melakukan mix and match beberapa warna dalam setiap penampilan. Misalnya menggunakan blus putih, ditumpuk dengan sweater kuning, lalu dipasangkan dengan celana jins boyish, aksesoris berupa topi rajut dan tas warna merah. Tampilanmu yang super fun ini bakal terlihat seimbang saat bibir dirias dengan warna lipstik seperti nude, koral, atau peach.

Earthy Look

Bermain aman merupakan salah satu alasan sahabat dreams memilih gaya berbusana hijab ini untuk tampilan sehari-hari. Didominasi warna natural seperti gradasi warna cokelat dan putih ini membuatmu nyaman dan cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan. Agar terlepas dari kesan membosankan, pulas bibir dengan warna cantik dan cerah seperti oranye untuk acara kasual dan merah untuk event formal.

Girly and Feminine

Penggunaan warna pastel, terutama pink, membuat pemakainya terlihat sangat anggun dan girly. Outfit berupa rok panjang pun juga memudahkan pergerakan dan tetap nyaman dipakai dalam segala kondisi. Lengkapi penampilanmu dengan riasan minimalis, dan aplikasikan lipstik warna pink atau merah pada bibir cantikmu, untuk mendapatkan tampilan girly yang diidam-idamkan.

Apapun gaya berbusana hijab yang sahabat dreams pilih, hanya ada satu pilihan untuk mewarnai bibirmu, yaitu Wardah Exclusive Lipcream. Ada 6 varian warna matte yang terkesan mewah, yaitu Red-dicted, Pink Me, See You Latte, Fuschionately, Speachless, dan Feeling Red yang bisa digunakan. Pemakaiannya pun tidak perlu berulang-ulang karena adanya inovasi Lushlip Liquid yang menjamin warna merata hanya dengan sekali oles.

Begitu pula dengan kandungan Colorbinding Pigment yang menjadikan hasil akhir matte yang tahan lama dan bebas pudar. Berbeda dari lipstik matte lainnya, kandungan Enriched Vitamin E di dalamnya efektif menjaga kelembapan bibir, sehingga penampilan tetap terlihat menawan sepanjang hari.

Yuk makin cantik dengan padu padan tepat gaya berbusana hijab dan warna lipstik andalanmu.

Beri Komentar