Koleksi Tas Crocs Dan Balenciaga. (Source: Hypebeast)
Dream - Sejak pertama kali muncul di pasaran, desain sepatu Crocs mencuri perhatian para fashionista. Selain bentuknya yang unik, sepatu tersebut juga berbahan nyaman dan bisa digunakan di berbagai kesempatan.
Bahkan beberapa profesi tertentu mengandalkan jenis sepatu tersebut untuk beraktivitas lebih nyaman sepanjang hari. Pencapaian itu tak lantas membuat Corocs berpuas diri.
Menggandeng brand fashion ternama dunia, Balenciaga, kini Crocs mulai merambag produk di luar alas kaki berupa tas. Kolaborasi keduanya menghasilkan Crocs Large Tote Bag dan Phone Holder with Strap.
Kedua produk baru itu menggunakan 100 persen karet EVA yang biasanya diterapkan pada sepatu Crocs. Detail bolong-bolong khas merek tersebut juga menjadi detail pada koleksi kolaborasi.
Foto: Hypebeast
Terlepas dari detail yang khas, tote bag pada koleksi tersebut hadir dengan dua pegangan karet. Bentuknya pun terlihat seperti tas belanja. Sementara phone holder-nya memiliki desain yang hampir sama. Hanya saja, tas mungil itu disertai dengan tali plastik yang bisa disesuaikan panjangnya.
Foto: Hypebeast
Tote bag serta phone holder yang disertai label 'Balenciaga' itu hadir dengan warna hijau, pink, serta hitam. Dilansir dari Hypebeast, kedua koleksi tersebut dibanderol sekitar Rp18.405.062 serta Rp11.411.138 dan telah dijual di situs resmi Balenciaga.
Dream - Balenciaga baru-baru ini meluncurkan koleksi limited terbaru mereka. Berbeda dari koleksi sebelumnya yang tampak keren dan fashionable, koleksi kali ini Balenciaga menjual sneakers lusuh dan rusak.
Brand asal Paris ini menjual 100 pasang saja sepatu edisi terbatas yang terlihat hancur. Sepatu yang terlihat usang ini dijual secara online di Eropa, Amerika Serikat dan Timur Tengah pada 16 Mei, dan Jepang pada 23 Mei.
Balenciaga Jadi Brand Fashion Terpopuler 2022, Kalahkan Prada dan Louis Vuitton
© © Doc Balenciaga
Menurut Balenciaga, sepatu kets ini adalah desain klasik yang menginterpretasikan abad pertengahan. Sepatu lusuh ini dijual dalam 3 varian warna yakni hitam, putih dan merah.
Tingkat kerusakan pada sepatu ini pun berbeda-beda. Untuk tingkat kerusakan terendah, sneakers hanya tampak lusuh dan usang namun tak ada sobekan parah.
© © Doc Balenciaga
Lalu tingkatan kedua, model full destroyed sepatu tampak begitu rusak hingga ada sayatan pada seluruh bagian sepatu.
© © Doc Balenciaga
Terakhir, model extremely distressed dirancang begitu lusuh layaknya sepatu yang sudah dipakai di hutan bertahun-tahun. Seluruh bagian terdapat sayatan dan bagian kanvas hingga sobek. Tali dari sepatu itu pun terlihat lusuh dan sobek-sobek.
Dilansir dari Times of India, sepatu ini dibanderol USD$1850 atau setara Rp26.904.642.
Dream - Banyak brand ternama yang menghiasi dunia fashion dunia. Mereka berlomba-lomba meluncurkan koleksi terbaik secara rutin untuk menjadi brand eksklusif nomer satu di dunia.
Di kuartal pertama 2022, Balenciaga mempertahankan posisinya sebagai brand fashion terpopuler saat ini. Brand asal Prancis ini mengalami lonjakan penjualan yang cukup tinggi.
Balenciaga Jual Gelang Mirip Klem Selang Tabung Gas Dibanderol Rp9 Jutaan
© © Instagram @balenciaga
Menurut Lyst Index, permintaan untuk merek Balenciaga mengalami lonjakan 108% pada kuartal ini, menempatkan Balenciaga di posisi terdepan dan merek teratas selama tiga kuartal berturut-turut. Brand Ambassador Kim Kardashian dan Justin Bieber juga turut berkontribusi.
Urutan ini diikuti dengan Gucci di urutan kedua meskipun sudah merilis kolaborasi The North Face yang sangat didambakan para pecinta fashion. Lalu di posisi ketiga ada Louis Vuitton naik karena sebelumnya berada di peringkat keempat.
Produk Balenciaga terlaris untuk bagian alas kaki adalah Sepatu Balenciaga Defender diikuti Sepatu New Balance 550 Aimé Leon Dore, Prada dan The Fear of God California yang menempati sepuluh teratas. New Balance telah menjadi satu-satunya merek yang ditampilkan dalam daftar produk terlaris pria dan wanita dengan sepatu kets 327 yang mengambil tren teratas untuk alas kaki wanita.
Diesel melihat kenaikan melompat ke peringkat 15 dan memasuki Indeks Daftar untuk pertama kalinya adalah brand Miu Miu. Brand ini mendapat kesuksesan besar setelah rok mininya yang viral. Hal ini menyebabkan peningkatan 400% dalam pencarian untuk merek Miu Miu dalam tiga bulan terakhir.
3 Kaus Oblong Ayu Ting Ting Harganya Bikin Syok, Lihat Detailnya
Rick Owens juga naik sembilan peringkat dan masuk kembali ke daftar merek di nomor 16 setelah meningkat 68% pada kuartal ini.
(Source: Hypebeast)
Advertisement
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik
Kebiasaan Pakai Bra saat Tidur Berbahaya? Cari Tahu Faktanya
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Hj.Erni Makmur Berdayakan Perempuan Kalimantan Timur Lewat PKK
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Tak Hanya di Indonesia, 7 Mitos Aneh di Berbagai Belahan Dunia
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik