Ssttt....Celana Jeans Victoria Beckham Jarang Dicuci

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 28 Februari 2018 11:28
Ssttt....Celana Jeans Victoria Beckham Jarang Dicuci
Istri David Beckham ini punya cara tersendiri untuk mencuci jins.

Dream - Celana jeans merupakan item favorit banyak orang. Tidak terkecuali artis sekelas Victoria Beckham. Bahannya yang tebal namun nyaman dipakai membuat Victoria jarang sekali mencuci celana jeansnya.

Istri pesepak bola David Beckam ini mengaku baru mencuci celana jinsnya jika terpaksa. Kapan itu? Saat celananya ketumpahan makanan.

" Jika anak-anak tumpahkan (sesuatu pada jeans), maka saya harus mencucinya, tentu saja. Tapi kalau biasanya tidak, saya sama sekali tidak mencucinya," ujar Victoria, dikutip dari The Sun, Selasa 27 Februari 2018.

Penyanyi yang juga menerjuni profesi desainer ini punya trik sendiri saat mencuci celana jeans. Dia memakai air dingin agar warna jeans tahan lama dan tidak mudah memudar.

 victoria beckham© shutterstock

Selain tidak mencucinya, ibu empat anak ini juga meletakkan celana jeans dengan cara digantung. Ini berfungsi untuk tidak terjadi kerutan di bagian pangkal paha.

" Ini aku jujur padamu, untuk menjaga bentuk celana jeans aku menggantungnya,” kata Victoria.

Celana jeans sebenarnya memang tak perlu sering-sering dicuci. Hal ini dibenarkan oleh CEO Levi Stauss, Chip Bergh.

" Aku tidak pernah mencuci celana jeans favoritku dengan mesin cuci," kata Chip.

Chip menyarankan untuk menghilangkan noda, cukup  gunakan sikat gigi dan air sabun. Jika noda kotoran tidak kunjung hilang, kamu bisa merendamnya di air dingin.

(Beq/Sah)

1 dari 1 halaman

Tak Kalah Mewah, Ini Harga Celana Jeans Ibunda Nagita

Dream - Gaya hidup keluarga Nagita Slavina selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya sang bunda, Rieta Amilia, yang menyimpan barang mewah di balik penampilan sederhananya.

Hal ini terungkap lewat akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Pemilik production house (PH), Frame Ritz ini berfoto bersama dengan Nagita dan seorang wanita lainnya.

Rieta memakai sweatshirt merah dan skinny jeans motif bintang-bintang. Hijab warna senada juga menutupi kepalanya. Tak lupa sneakers hitam dan jam mewah menambah gaya kasualnya.

Terlihat sederhana memang, namun ternyata celana jeans yang dipakai memiliki harga fantastis. Skinny Multicolor Star Jeans itu bermerek Stella Mc Cartney. Harganya mencapai US$615 atau setara Rp8,3 juta.

  fashion Rieta Amilia© Instagram

Meksi bukan hal yang tak biasa, warganet tetap syok dengan harga jeansnya. Mereka berlomba-lomba berkomentar.

" Kemaren review sepatunya 9 juta sekarang celananya 8 juta. Besok2 baju ama kerudungnya sekalian min,"  sahut akun @alfinatkl.

" Kalo saya nyucinya ditiup2 aja deh takut rusak.. no kucek, no mesin cuci, no laundryn, no dry clean,"  kata @rajapayet.

" Entah knapa..klau d.hitung2..ootd memsye @raffinagita1717 1 Hari aja,d.tmbah ootd mba caca&mamritz 1hari aja. koq rasa2nys bisa bisa buat beli rumah di daerahku apalagi lagi 1bulan..bsa bwt beli rumah idaman. haduuh orang kaya mah bebas,"  tulis akun @annasya_karin.

...

Beri Komentar