Semua Customer adalah Model I.K.Y.K

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 26 Januari 2016 14:45
Semua Customer adalah Model I.K.Y.K
Anindia Putri, hijaber di balik label I.K.Y.K punya cara berbeda memamerkan produknya. Tak pakai model profesional.

Dream - Lewat brandnya I.K.Y.K, Anandia Marina Putri meraih segudang prestasi. Tampil di peragaan adi busana serta mewakili desainer Indonesia di kancah Internasional pernah dilakoni.

Memiliki desain dengan cuttingan yang unik, I.K.Y.K adalah brand yang bukan diperuntukan hanya untuk hijaber. Semua kalangan bisa mengenakannya.

Namun I.K.Y.K memiliki cara sendiri dalam pemilihan model untuk memasarkan produknya. Putri menuturkan I.K.Y.K tidak pernah menyewa atau menggunakan jasa model profesional untuk mempersentasikan koleksi I.K.Y.K. Pengecualian hanya diberikan jika tampil di ajang fashion show.

" Konsep I.K.Y.K memang tidak pernah menggunakan model profesional, kami membiarkan para customer memosting gaya #OOTD mereka di sosial media, dan kami repost fotonya," kata Putri.

Dengan strategi ini, Putri berharap orang lain melihat hasil karyanya dengan lebih real. " Karena tidak semua customer memiliki tubuh yang bagus seperti model, " terang Putri ketika mengisi talkshow di Avara Lounge beberapa waktu lalu.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya