Derita Si Cantik Pemilik Pinggul Terindah

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 7 Juli 2017 10:15
Derita Si Cantik Pemilik Pinggul Terindah
Memiliki bentuk badan yang bagus adalah idaman setiap perempuan, namun gadis Tiongkok ini justru merasakan hal berbeda.

Dream - Memiliki bentuk tubuh yang indah merupakan impian bagi kebanyakan wanita. Tetapi, mereka harus mau menjalani banyak aturan yang begitu ketat demi menjaga bentuk tubuh mereka agar tetap menarik.

Seperti yang dialami Gao Qian, gadis muda yang menjadi pemenang kompetisi pantat terindah di Tiongkok. Dia justru merasa tersiksa. 

Gadis berusia 19 tahun itu mengatakan meskipun memiliki bagian tubuh yang seksi, dia tidak bisa memakai pakaian ketat ketika keluar rumah.

 Mynewshub© dream.co.id

Jika nekat, orang-orang akan mengelilingi atau mengikutinya ke manapun pergi hanya untuk melihat bagian tubuh seksinya itu.

" Karena itu saya hanya memakai pakaian longgar dan besar setiap kali keluar rumah," kata Gao.

 

 

1 dari 2 halaman

Malu Pacar Suka Pamer

Gao juga mengatakan dia pernah merasa malu ketika sepasang kekasih bertengkar di depannya. Penyebabnya, si pria memuji bagain tubuh Gao itu di depan pacarnya.

Gadis asal Shenyang itu mengikuti kontes kompetisi itu di sebuah pusat perbelanjaan pada 24 Juni lalu. Kompetisi tersebut menyerupai ajang populer di Brasil, yaitu Miss Bumbum. 

Meski masih muda, Gao berprofesi sebagai pelatih pribadi paruh waktu dan juga vlogger populer.

 

2 dari 2 halaman

Benci tapi Suka

Dia menghabiskan waktu selama enam jam di dalam pusat kebugaran untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah.

" Saya akan selalu menyempatkan diri untuk berlatih, tidak peduli walau sesulit apa pun. Saya menyukainya," kata Gao yang mengaku bagian tubuhnya itu asli dan bukan hasil implan.

Gao mengatakan keluarganya turut memberikan dukungan kepadanya dan dia merasa sangat beruntung. Ayahnya bahkan memberikan dorongan setelah dia mengikuti kompetisi tersebut.

(Sumber:Mynewshub)

Beri Komentar