Dicerai karena Gemuk, Lihat Transformasi Mengejutkan Wanita Ini

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 3 Agustus 2020 16:02
Dicerai karena Gemuk, Lihat Transformasi Mengejutkan Wanita Ini
Ia 'membalas dendam'. Banyak orang dibuat takjub!

Dream - Seorang wanita asal Australia harus mengalami kenyataan pahit karena fisiknya. Wanita bernama Kirsten Aisbett itu diceraikan suaminya dengan alasan gemuk.

Perceraian itu membuat Kirsten terluka dan bertekad untuk menurunkan berat badan. Ia melakukan balas dendam dengan memangkas bobot tubuh hingga 40 kilogram.

Sebelumnya, wanita berusia 26 tahun itu memiliki pola hidup yang sangat tidak sehat. Ia tak memedulikan berat tubuhnya yang mencapai 95 kilogram.

" Aku makan KFC di siang hari, dan karena lelah bekerja aku makan malam dengan keripik, ayam kiev serta lasagna," ujar Kirsten , dilansir dari News AU.

Kristen Aisbett© Foto: Instagram @kirstenashlea_pt

1 dari 5 halaman

Sempat Terpuruk

Kirsten mengaku sempat mengalami gangguan kecemasan hebat usai bercerai. Ia mendapat suaminya berselingkuh setelah menikah selama tujuh tahun.

Kondisi mental yang tertekan membuat fisik Kirsten ikut melemah. Ia didiagnosa mengalami depresi berat.

" Saya diberi resep antidepresan. Tapi saya bisa mengubah hidup saya dengan cara lain tanpa minum obat," ujarnya.

Ia pun memutuskan untuk mengubah pola hidup. Kristen mulai rutin berolahraga hingga dua kali dalam sehari.

2 dari 5 halaman

Apa Rahasianya?

Kirsten rutin melakukan kardio selama 45 menit di pagi hari. Kemudian sebelum tidur di malam hari, ia menyempatkan diri untuk berjalan 20.000 langkah.

Kirsten juga mengontrol pola makan dan mengurangi kebiasaan minum alkohol. Ia tak mengonsumsi anggur selama 20 minggu dan menggantinya dengan minuman sehat.

Kirsten Aisbett© Foto: Instagram @kirstenashlea_pt

Bobot tubuhnya perlahan mulai turun. Ia juga belajar untuk mencintai dirinya sendiri dan bertemu dengan orang-orang baru.

" Saya fokus pada hal positif dan belajar untuk menemukan kebahagiaan sejati dalam hidup," tuturnya.

Olahraga menjadi bagian dari kehidupan Kirsten saat ini. Ia bahkan rajin mengikuti kompetisi binaraga.

3 dari 5 halaman

Rahasia Transformasi Gadis Cantik yang Sungguh Mengejutkan

Dream - Salah satu unsur paling penting yang diperlukan untuk tampil cantik menawan adalah merasa yakin dengan kelebihan yang dimiliki.

Mungkin itulah yang dilakukan oleh seorang gadis Melayu yang tiba-tiba menjadi perhatian media sosial sejak beberapa hari ini.

Dikenal sebagai @kyggaf di Twitter, gadis tersebut kini penampilannya berubah drastis. Foto dia sebelumnya saat masih SMA sangat berbeda dengan penampilannya sekarang. Selain makin cantik, kulit wajahnya yang awalnya gelap, kini bertambah putih seperti artis K-Pop.

Tak pelak, perubahan drastis tersebut menimbulkan pertanyaan dan kekaguman di antara netizen. Akhirnya, banyak pula yang ingin mengetahui rahasia agar bisa berubah seperti gadis tersebut.

Wajah gadis ini mulai viral di Twitter ketika seorang netizen dengan handle @mycurlyfries mengunggah foto-foto transformasi pada 24 Mei lalu. Tweet tersebut telah di-retweet sebanyak 6 ribu kali.

4 dari 5 halaman

Rahasia Kecantikannya

Karena banyak yang penasaran dengan transformasi dirinya, gadis tersebut akhirnya membagikan rahasia perubahan fenomenal wajahnya itu melalui Twitter.

" Itu memang aku, ok? Jadi seperti idiot dengan bertanya 'benarkah itu kamu' berulang kali. Dan foto itu ketika saya sekolah di SMA. Semua ini dimulai ketika saya 18 tahun dan sekarang saya 21 tahun.

" Tentang makeup, saya hanya menggunakan maskara, eyeliner dan eyebrow kit. Untuk perawatan kulit, saya menggunakan krim Collagen Vitamin E siang dan malam yang harganya hanya 10-15 ringgit (sekitar Rp 33 ribu sampai Rp 50 ribu)," tulis gadis tersebut di Twitter.

5 dari 5 halaman

Krim dari Pasar Malam

Dia menambahkan krim-krim tersebut bisa dibeli di pasar malam. Selain itu, dia mengatakan tidak pernah dan tidak perlu mengaplikasikan foundation karena krim-krim tersebut bisa menyembunyikan bekas luka saya.

" Saya tidak ingin terlihat palsu. Untuk perawatan kulit seluruh tubuh, saya sarankan kalian menggunakan scrub organik. Saya lebih suka yang buatan sendiri."

Wow, ternyata itu saja yang dia gunakan selama ini? Tapi ada beberapa orang bilang Collagen Vitamin E ini tidak bagus karena dapat menyebabkan kulit wajah rusak. Tapi mungkin itu tergantung dari kulit dan jenisnya masing-masing.

Yang jelas, gadis tersebut telah membuat banyak orang tercengang dengan penampilan barunya.

(Sumber: Ohbulan.com)

Beri Komentar