Ucap Selamat Idul Adha, Supermodel Gigi Hadid dan Zyn Malik Umumkan Kehamilan

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 1 Agustus 2020 17:33
Ucap Selamat Idul Adha, Supermodel Gigi Hadid dan Zyn Malik Umumkan Kehamilan
Unggahan Gigi Hadid soal ayah dari bayi

Dream - Model terkenal dunia, Gigi Hadid memberikan ucapan selamat Idul Adha kepada followernya yang merayakan. Unggahan terbaru Gigi juga sekaligus mengumumkan tentang kehamilannya dari hubungan dengan Zayn Malik.

Dua pengumuman itu disampaikan Gigi lewat unggahan berbeda di akun Instagram @gigihadid.

Ucapan selamat Idul Adha disampaikan Gigi Hadid lewat instastory yag dibuatnya 14 jam yang lalu. Seperti diketahui Gigi Hadid memang memiliki darah muslim.

Ayah Gigi Hadid adalah seorang pengembang real estate bernama Mohamed Hadid yang merupakan orang Palestina. Sementara ibunya, Yolanda Hadid merupakan mantan model berasal dari Belanda.

 

1 dari 4 halaman

Pose Mesra bareng Zayn Malik

Sementara di wall Instagramnya, Gigi yang mengunggah foto mesra dengan Zayn Malik menuliskan unggahan bertuliskan baby daddy.

Unggahan itu semakin mempertegas kabar kehamilan Gigi Hadid yang pernah santer beberapa bulan lalu.

Postingan Gigi mendapat banyak respon dari rekan selebriti dan model Hollywood. Istri Justin Bieber, Hailey Bieber turut memberikan komentar dengan memberikan tujuh tanda hati.

Sementara rekan sesama model Victoria Secret, Adriana Lima turut mendoakan keluarga baru yang sedang dibangun Gigi dan Zayn.

" Blessing to yout new family my dear," tulis model asal Brasil itu. 

2 dari 4 halaman

Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Anak Zayn Malik

Dream - Supermodel Vogue, Gigi Hadid dikabarkan tengah hamil anak pertama dari kekasihnya, Zayn Malik. Menurut sejumlah kabar, usia kandungan Gigi sudah 20 minggu atau 5 bulan.

Kabar Gigi Hadid hamil diketahui dari seorang sumber yang dekat dengan pasangan selebriti ini. 

Meski sudah santer di media sosial dan situs luar negeri, Gigi Hadid dan Zayn Malik belum berkomentar terkait kabar menggembirakan ini.

Dilansir dari E!News, Rabu 29 April 2020, berita kehamilan Gigi diungkap melalui sumber yang dihubungi TMZ dan ET.

 gigi hamil© gigi hamil

Foto : @gigihadid

" Gigi telah merahasiakan ini hanya dengan keluarga dan sahabat dekatnya, sudah beberapa bulan berjalan. Begitu Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, sepertinya mereka tidak pernah bersama dan tahu yang mereka miliki adalah istimewa," jelas si sumber.

" Pasangan ini dan pihak keluarga sangat bahagia," kata sumber tersebut.

3 dari 4 halaman

Kembali Bersama

Sebelum kabar kehamilan Gigi muncul, Zayn dan Gigi pertama kali berpacaran pada November 2015. Setelah itu, mereka kerap menjalani hubungan asmara yang putus-nyambung.

Mereka sempat resmi bubar pada Maret 2018, kemudian tak lama setelah itu mereka terlihat bersama lagi. Pada Januari 2019, mereka mengumumkan putus lagi. Baru pada akhir tahun lalu, mereka kembali bersama sebelum masa liburan natal.

 zyn malik© zyn malik

Sumber dari E! membeberkan, Zayn sempat berkali-kali berusaha kembali bersama Gigi namun usahanya sering kali ditolak. Namun, pada akhirnya Gigi luluh dan usaha Zayn berhasil.

 

4 dari 4 halaman

" Gigi dan Zayn kembali bersama tepat sebelum liburan Desember," jelas Sumber E!.

" Zayn telah mencoba kembali ke Gigi sejak beberapa bulan lalu dan akhirnya Gigi memberikan lelaki itu kesempatan lagi."

Gigi Hadid mengkonfirmasi mereka kembali bersama ketika momen Valentine, saat model itu mengunggah foto Zayn Malik sebagai Valentine miliknya di Instagram.

Selamat kepada pasangan manis ini untuk berita bayinya!

Beri Komentar